Sukses

Tren Anting Besar untuk Tampil Beda

Bagi Anda yang sedang ingin tampil berbeda dari biasanya, pilihan anting besar ini bisa jadi opsi yang tepat.

Jakarta Musim semi tahun ini, upgrade aksesori telinga kamu dengan yang lebih trendi. Anting-anting besar dan menjuntai chic masih sangat populer di kalangan pencinta fashion dunia.

Dari runway sampai jalanan keren ibu kota fashion dunia, anting-anting berukuran besar yang stylish ini melengkapi penampilan keren para fashionista. Tahun ini, model anting besar tampil lebih segar dengan aksen baru yang menyita perhatian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tren anting besar

Seperti apa? Yang terbaru, hadir anting dengan desain menyerupai kerang yang terinspirasi dari kehidupan di pantai, bunga-bunga yang bermekaran, sampai aksen logo yang ikonis. Yang masih jadi idola, hula hoop yang sekarang hadir lebih tebal dan kilauan batu-batu permata yang super besar. Pasti ingin mencobanya.

3 dari 3 halaman

Tren anting besar

Untuk menggunakannya juga cukup mudah. Anda bisa memadukannya dengan menggunakan pakaian polos dan tak terlalu ramai sehingga anting besar tersebut akan terlihat menonjol pada keseluruhan gaya Anda. 

Oleh: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.