Sukses

Tema Religius, Zoe Kravitz Malah Tak Pakai Pakaian Dalam di Met Gala 2018

Berkut 8 seleb berpakaian terburuk di Met Gala 2018, Zoe Kravitz malah tak mengenakan pakaian dalam yang dianggak sebagai pemberontakan

Liputan6.com, Jakarta Met Gala 2018 mengambil tema "Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination". Bersama para penata gayanya, selebritas dunia pun menerjemahkan tema yang membawa agama dalam berbagai busana.

Ada yang secara harfiah menyontek gaya Bunda Maria, memakai warna hitam putih yang identik dengan warna tokoh agama. Melansir dari dailymail.co.uk, Selasa (8/5/2018), berikut beberapa pesohor Hollywood yang masuk daftar busana terburuk.

Shailene Woodley memimpin daftar mimpi buruk dalam gaun Tin Man, salah seorang karakter dalam cerita Wizard of Oz dan Zoe Kravitz yang memberontak melawan tema agama dengan tidak memakai pakaian dalam.

Shailene

Wanita 26 tahun itu tampak lebih mirip seorang prajurit dalam busana zirah ketimbang superstar dalam busana peraknya. Pilihan gaya rambut juga memperparah tampilan militer abad pertengahan dari seluruh tampilannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jared Leto Jadi Yesus

Zoe Kravitz

Sementara Zoe Kravits tampil vulgar dan menantang yang disayangkan dalam tema religius. Ia mengambil risiko dengan memakai gaun berpotongan one shoulder yang memiliki belahan tinggi sampai ke bokong. Gaun brukat hitam itu hanya disambung dengan tali di bagian sampingnya,

Jared Leto dan Lana Del Ray

Vokalis 30 Second to Mars ini terlalu berlebihan dalam berpakaian. Ia disebut menyerupai Yesus. Sementara Lana Del Ray tampil "berantakan" dengan hiasan burung di kepala serta beberapa pedang yang menghunus jantungnya.

 

A iconic #MetGala moment. #MetHeavenlyBodies #LanaDelRay #JaredLeto

A post shared by The Met (@metmuseum) on

3 dari 3 halaman

Bella Hadid dan Cara Delevingne

 

Bella Hadid

Supermodel Bella Hadid tampil menarik dengan korset lateks berbentuk ekstrem. Outernya yang unik pada bagian baju membuatnya seperti robot atau tidak berbeda dengan Darth Vader dari Star Wars.

Cara Delevingne dan Adwoa Aboah

Keduanya ternyata lebih terinspirasi oleh tema Halloween daripada agama Katolik. Penampilan mereka bukannya seksi, tetapi agak norak.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.