Sukses

Rihanna Sediakan Pakaian Dalam Plus Size di Lini Terbarunya

Rihanna menyediakan lingerie dengan ukuran plus size di SavagexFenty

Liputan6.com, Jakarta Rihanna kini tengah disibukkan dengan produk pakaian di lini terbarunya SavagexFenty. Proyek ini sendiri sudah membanjiri instagram pribadinya sejak dua minggu lalu. Setelah sukses dengan Fenty Beauty, Rihanna membuktikan kesuksesannya dengan memperluas jaringan bisnisnya.

Dalam tiga tahun terakhir, penyanyi Umbrella itu sukses meraih penghasilan yang cukup fantastis dari bisnis kosmetik dan fashion-nya. Bahkan setiap produk yang dihasilkan oleh Rihanna, tidak mengabaikan soal keberagaman yang belakangan santer menjadi isu sensitif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rilis ukuran plus size

Rencananya, lini pakaian dalam Rihanna ini akan rilis pada 11 Mei 2018 di seluruh dunia. Rihanna pun berbagi informasi ini melalui unggahannya di instagram dengan menggunakan bodysuit bermotif bunga dan berwarna pink.

Meski lini pakaian dalam seperti lingerie maupun bikini identik dengan peruntukannya bagi wanita langsing, Rihanna justru menyediakan lingerie dengan ukuran plus. Sehingga lini pakaian dalam ini akan merilis koleksi dengan dua jenis ukuran, yakni ukuran standar dan plus size.

3 dari 3 halaman

Terbuka pada inklusivitas

 

Killin it #OnTheReg! 🔥 | #11days til the drop! | Peep tha countdown at SAVAGEX.com

A post shared by SAVAGE X FENTY (@savagexfenty) on

Beberapa minggu lalu, situs resmi Savage x Fenty meminta para penggemar untuk memasukkan email mereka untuk mendapatkan informasi lanjutan seputar koleksi. Mereka juga diminta untuk memasukkan ukuran bra dan pakaian dalam daftar mereka. Pilihannya berkisar 32A hingga 44DDD.

Opsi ini menunjukkan bahwa koleksi pakaian Rihanna sangat terbuka dengan inklusivitas. Hal serupa pun diterapkan dalam lini kosmetiknya, Fenty Beauty. Di mana Rihanna memulai debut lini kosmetik ini dengan menghadirkan 40 nuansa foundation yang mencakup konsumen yang beragam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.