Sukses

Cerminan Nilai-Nilai Budaya Tanah Air Indonesia dalam Rancangan Perhiasan Apik Tulola Jewelry

Tulola Jewelry persembahkan koleksi terbaru bertema Ubud, yang mencerminkan nilai-nilai budaya khas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik dan memesona dalam segala kesempatan. Biasanya pemilihan busana, makeup hingga aksesori menjadi pelengkap penampilan yang paling diandalkan. Untuk Anda pencinta gaya eklektik, biasanya akan memilih perhiasan dengan detail etnik modern. 

Tulola Jewelry sebagai produk perhiasan yang selalu mengangkat nilai-nilai budaya Tanah Air Indonesia, bisa menjadi pilihan untuk Anda mengeksplorasi gaya. Seluruh koleksinya senantiasa mengeksplorasi tradisi perhiasan Indonesia.

Dari mulai sastra, kisah, mitos hingga beragam kekayaan ibu pertiwi lainnya menjadi sumber inspirasi rancangan Tulola Jewelry. Untuk rancangan kali ini Tulola jewelry kembali mempersembahkan koleksi perhiasan terbaru bertajuk ‘Ubud’. Melahirkan 30 desain terbaru yang dikerjakan selama 4 bulan. Sri sang desainer, dibantu 8 pengrajin perak dan emas.

Karya ini terinspirasi dari eksotisme wilayah Ubud di Bali. Mulai dari keindahan alam hingga sisi spiritualnya menjadi ruh dari koleksi ini.

Beragam ornamen-ornamen yang ada di Puri Ubud seperti bunga Lotus yang ada di Puri Saraswati atau juga detil bangunan hingga tumbuhan menjadi aksen pemanis pada anting, kalung, gelang, tusuk konde hingga bros.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teknik seni murni

Tulola Jewelry sendiri senantiasa menampilkan motif-motif komunal dengan teknik seni murni, dengan pengerjaan handmade. Tulola secara konsisten menghadirkan pilihan perhiasan elegan, kekinian dan tanpa meninggalkan nilai-nilai budaya Bangsa. 

“Saya terinspirasi akan literal simbol dari metamorphosis untuk segala hubungan secara pribadi antara saya pribadi dengan keluarga dan orang terkasih, maka kupu-kupu juga sebagai simbol perubahan yang indah dan menjadi bagian dari desain yang ingin saya tampilkan”, Dewi Sri Luce Rusna, Desainer dan Founder Tulola Jewelry.

 

 

3 dari 3 halaman

Ubud Bali, Menjadi Sumber Inspirasi

 

Come visit us! Doors open at 10am. Please visit us early we are selling out of your favorite designs ✨

Sebuah kiriman dibagikan oleh tuloladesigns (@tuloladesigns) pada

Happy Salma yang merupakan Creative dan Co Founder Tulola Jewelry menambahkan, Ubud sendiri artinya adalah obat, dimana selalu menjadi tempat nyaman bagi banyak orang dan kembali pada titik nol untuk kembali berkarya.  Semua desain juga direpresentasikan oleh detail perhiasan yang seolah rumit namun indah, dikerjakan dengan penuh dedikasi hingga karya pun terlahir secara otentik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.