Sukses

Panduan Gaya dengan Pakaian Berbahan Suede

Punya baju berbahan suede namun bingung cara memakainya agar terlihat gaya? Simak berikut ini.

Jakarta Jaket kulit sudah biasa, bagaimana kalau pakai rok kulit suede untuk tampil menawan sepanjang musim semi sekarang!

Bukan hanya tas dan sepatu saja, tapi pakaian dari bahan kulit suede yang chic sedang jadi incaran musim semi kali ini. Tonjolkan penampilan luar biasa stylish dari inspirasi para bintang street style yang mengolah pakaian jenis ini jadi terlihat lebih ringan dan sangat wearable.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rok Midi

Rok midi yang terkesan selalu feminin ini pun sekarang muncul dalam bahan suede yang chic. Untuk kesan effortless, cukup padukan dengan blouse berlengan panjang, atau kemeja kebesaran yang sedang IN sekarang. Pilih dalam potongan rok midi belahan tinggi, sampai aksen kantong super besar di bagian depan.

3 dari 3 halaman

Kemeja Suede

Kemeja bergaya koboi dalam bahan suede yang stylish bisa maksimalkan penampilan. Coba tiru gaya fashionista sejati, Olivia Palermo dalam kombinasi suede on suede. Kemeja dan rok midi potongan rumbai-rumbai yang seketika membuat penampilan berubah luar biasa dramatis.

Oleh: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.