Sukses

Tips Makeup Ringan dan Tahan Seharian, Tanpa Touch Up

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang masih berpikiran bahwa makeup tebal dapat membuatnya bertahan sepanjang hari. Faktanya, makeup tebal hanya akan membuat penampilan Anda terlihat kurang natural, benar?

Jika Anda masih mencari cara membuat makeup yang ringan, namun juga dapat bertahan sepanjang hari, simak ini. Lakme Absolute kembali meluncurkan rangkaian makeup terbarunya, yaitu Lakme 9to5 Reinvent.

Lakme 9to5 Reinvent ini merupakan rangkaian makeup ringan yang tahan lama, sehingga Anda tidak perlu melakukan touch up terus menerus, agar penampilan tetap terlihat sempurna sepanjang hari. Rangkaian makeup ini terdiri dari warna yang pigmented, berformula ringan, dan tidak mudah luntur, cocok bagi Anda, wanita dengan tingkat mobilitas tinggi dan harus tampil cantik setiap saat.

 

 

2 dari 3 halaman

Lakme 9to5 Reinvent

Rangkaian Lakme 9to5 Reinvent ini terdiri dari beberapa produk, yaitu Lakme 9to5 Weightless Mousse Foundation, Lakme 9to5 Primer + Matte Powder Foundation, Lakme 9to5 Eye Color Quartet, Lakme Eyeconic Kajal, Lakme Eyeconic Kajal Colors, Lakme Eyeconic Mascara, Lakme 9to5 Pure Rouge Blusher, Lakme 9to5 Primer + Matte Lipstick, Lakme Creaseless Creme Lipstick, Lakme Weightless Matte Mousse Lip & Cheek Color, dan Lakme 9to5 CC Cream. Seri Weightless akan membuat wajah Anda tetap terasa ringan, walaupun sedang menggunakan makeup.

Seri Primer + Matte dibuat dengan built in primer dan matte, tidak akan membuat wajah Anda berminyak, walaupun hasil akhirnya matte. Sedangkan seri Eyeconic akan membuat tampilan mata Anda terlihat lebih intens.

3 dari 3 halaman

Lakme 9to5 Reinvent

Dalam acara peluncuran yang dilakukan pada hari ini, Rabu (25/4/2018), di Atrium Senayan City, Lakme juga menghadirkan Lawra, seorang makeup artist, sekaligus beauty influencer untuk berbagi tips makeup yang sering diaplikasikannya. Lawra mengaku untuk melakukan makeup, dirinya biasa mengompres wajah dengan handuk basah atau es, dilanjutkan dengan mengaplikasikan pelembap terlebih dahulu untuk mempersiapkan kulit wajah sebelum makeup.

Setelah itu, Lawra akan mulai dengan foundation atau CC cream, primer, baru produk lip & cheek untuk membuat tampilan wajah yang segar, terakhir adalah riasan mata. Anda juga bisa mendapatkan rangkaian makeup ringan dan tahan lama dari Lakme ini di Atrium Senayan City mulai hari ini hingga 29 April mendatang atau kunjungi butik Lakme yang ada di Senayan City dan Central Park Mall, Jakarta.

Artikel Selanjutnya
Perusahaan Ini Perkenalkan Makeup Beraroma Durian, Tertarik Coba?
Artikel Selanjutnya
Pengalaman Unik Belanja Makeup seperti Menggambar di Sebuah Kanvas