Sukses

Katy Perry Melansir Sandal Berbentuk dan Beraroma Buah

Katy Perry merilis sebuah sandal beraroma buah, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Katy Perry tidak hanya sukses menjadi seorang penyanyi. Katy Perry pun juga sukses dengan lini sepatu miliknya, Katy Perry Shoes Collection.

Secara keseluruhan, produk sepatu dihadirkan bernuansa colour pop dengan penggunaan warna yang unik. Untuk jenis sepatunya sendiri sangat beragam. Mulai dari sandal hingga sneakers. Baru-baru ini, Katy Perry merilis sebuah sandal unik dengan nuansa buah. Penasaran?

 

Namanya adalah The Geli. Ini merupakan sandal besutan Katy Perry Collection Shoes. Sandal transparan ini merupakan sandal karet yang memiliki bentuk beragam buah.

Yang unik, sandal ini memiliki aroma buah sesuai dengan warna sandal. Hadir dalam lima varian, Anda bisa menghirup aroma buah yang unik dari sandal ini. Di antaranya adalah hijau dengan aroma jeruk nipis, merah dengan aroma strawberry, putih dengan aroma ceri, merah muda dengan aroma semangka, oranye dengan aroma peach, dan kuning dengan aroma lemon.

 

 

As juicy as it gets. 💦🍇

A post shared by Katy Perry Collections (@katyperrycollections) on

Sandal ini sendiri memiliki tampilan yang futuristik sehingga mudah untuk dibersihkan. Nuansa tropis dan koktil tepi pantai dihadirkan di sandal ini melalui potongan buah kecil di atas sandal. Sandal ini sendiri dibanderol dengan harga 49 dollar atau sekitar Rp637 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.