Sukses

Fendi Luncurkan Koleksi Kaos Menarik Bertemakan Roma

Roma menjadi inspirasi Fendi untuk meluncurkan koleksi kaos ceria berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Rumah mode ternama Fendi menghadirkan desain menarik pada koleksinya untuk menyammbut musim Semi 2018. Kali ini, desain kaos warna-warni yang catchy memeriahkan koleksi Fendi Pop Tour. Kaos ini bertemakan nama-nama tempat di Roma yang merupakan negara asal dari rumah mode Fendi.

Daerah yang tercantum pada kaos tersebut diantaranya adalah pantai Colosseo, Fendi Palace, Appia Antica Boulevard, Teluk Testaccio, Trastevere Sunset, dan Trevi Falls.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fendi Luncurkan Koleksi Kaos Menarik Bertemakan Roma

Tak hanya warnanya saja yang menarik perhatian, namun taburan glitter dan aksentuasi embellishment, sukses membuat desain kaos ini kian ceria. Nuansa musim semi dan panas kian semarak dengan hadirnya motif-motif khas seperti pohon kelapa, flamingo, dan ikon lainnya.

3 dari 3 halaman

Fendi Luncurkan Koleksi Kaos Menarik Bertemakan Roma

Pada peluncurannya, koleksi ini menghadirkan dua sosok ikonis yaitu Hailey Baldwin dan Barbara Palvin. Nampaknya, koleksi ini akan menjadi t-shirt paling dinanti untuk musim semi dan panas 2018!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.