Sukses

3 Aturan Keren Kenakan Rok Menerawang Tanpa Terlihat Terlalu Seksi

Siasati tren rok transparan dan menerawang dengan 3 tips ini agar tak terlihat terlalu seksi.

Liputan6.com, Jakarta Beragam fashion item berbahan menerawang atau transparan selalu mewarnai tren fashion. Kali ini, rok transparan cukup mendominasi dan digemari banyak orang. Jika Anda juga ingin mengenakan rok yang satu ini, coba ikuti tiga aturannya agar penampilan Anda tetap chic dan tidak terkesan terlalu seksi berikut ini.

1. Kenakan dalaman yang warnanya sama

Untuk memberikan tampilan yang senada, Anda bisa mengenakan dalaman berupa rok mini atau short pants yang warnanya senada dengan rok transparan yang dikenakan. Lalu, agar terlihat lebih keren, padukan dengan atasan tak berlengan dan jaket brokat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mini dress plus rok transparan? Mengapa tidak?

Kenakan mini dress dan tambahkan rok transparan untuk tampilan yang lebih menarik. Anda juga bisa memilih warna rok yang lebih cerah dari warna gaun yang dipakai. Lengkapi penampilan Anda dengan jaket kulit dan sepatu boots.

 

3 dari 3 halaman

3. Jangan ragu pilih rok transparan yang bermotif

Agar penampilan Anda semakin terlihat chic, coba pilih rok transparan yang bermotif, misalnya motif garis-garis. Kenakan bersama dengan atasan yang warnanya cukup senada serta modelnya yang trendi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.