Sukses

Tampil Gaya dengan Slit Skirt, Rok Beraksen Belahan yang Seru

Yuk tampil keren dengan slit skirt, rok beraksen belahan yang atraktif.

Liputan6.com, Jakarta Rok merupakan salah satu bawahan andalan yang wajib dimiliki untuk mewujudkan tampilan feminin. Bawahan yang satu ini pun memiliki beragam jenis yang mampu membuat penampilan Anda terlihat lebih fashionable. Setelah rok lipit yang sempat jadi tren, kini Anda bisa mencoba satu jenis rok yang kembali menarik perhatian, yaitu slit skirt.

Slit skirt memiliki ciri rok sepanjang lutut dengan detail belahan hingga ke paha. Tahun lalu, tren rok ini sempat populer di kalangan fashionista, dan setelah fashion week beberapa waktu lalu, slit skirt kembali jadi tren.

Ingin mencoba mengenakan slit skirt? Coba intip beberapa inspirasinya seperti yang dirangkum dari berbagai sumber berikut ini.

Ketika Anda mengenakan pilihan slit skirt warna netral, coba padukan dengan atasan putih polos untuk memberikan tampilan yang minimalis. Cukup lengkapi dengan aksesori keren, seperti sepatu warna metalik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Slit Skirt Bermotif Garis

 

Anda bisa mengenakan slit skirt bermotif garis-garis vertikal. Selain tampil lebih gaya, motif ini juga dapat memberikan ilusi tubuh lebih ramping. Cukup padukan dengan atasan warna netral. Jika ingin tampilan yang lebih chic, jangan ragu kenakan sepatu boots keren.

 

3 dari 3 halaman

Slit skirt berbahan kulit

 

Loewe details. . . #paris #fashionweek #pfw #loewe #outfits #looks #leather #streetstyle #streetfashion #mode #styledumonde

Sebuah kiriman dibagikan oleh *STYLE DU MONDE *❤️ (@styledumonde) pada

Tampilan semakin terlihat fashionable dengan slit skirt berbahan kulit warna terang. Padukan dengan atasan hitam, sepatu putih dan tas pinggang keren.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini