Sukses

Primer Terbaru Jadikan Warna Eyeshadow Lebih Nyata

Sigma Beauty luncurkan lini primer terbarunya yang ampuh ciptakan rona eyeshadow lebih tahan lama dan nyata.

Liputan6.com, Jakarta Primer sudah menjadi hal yang esensial dalam dunia kecantikan. Biasanya primer digunakan sebagai dasar makeup agar riasan lebih tahan lama, mengontrol minyak pada wajah, serta mampu menyamarkan tampilan pori-pori di wajah Anda.

Sesuai fungsinya tersebut, area mata yang kerap berminyak juga membuat aplikasi eyeshadow tak bertahan lama. Bahkan seringkali tekstur kelopak mata yang kering juga menjadi penyebab warna eyeshadow tak bisa teraplikasi dengan sempurna.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, maka Sigma Beauty melansir inovasi makeup terbaru yaitu primer untuk kelopak mata. Eyeshadow Base Primer Crayons merupakan primer dengan warna netral yang bisa digunakan sendiri atau dikombinasikan dengan eyeshadow lainnya.

Tip Liputan6.com pun berkesempatan untuk mencobanya. Penasaran bagaimana performanya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warna dan Tekstur

Primer ini hadir dengan tiga warna pilihan netral dengan tekstur matte namun ada sedikit sentuhan glitter yang bisa membuat warna area mata tampak kian segar. Primer eyeshadow ini juga tahan lama. Bahkan formulanya yang creamy terasa sangat mudah diaplikasikan tanpa terjadi efek smudge pada riasan Anda. Pilihan warnanya juga netral yaitu

1. Persuade. Bertekstur Matte dengan rona lighT pink-beige.

2. Bubbly: Bernuansa pinku peach dengan bias champagne shimmer.

3. Sorbet: Menghadirkan rona pale, dan nuansa lebut rose satin.

Ketiga warna tersebut dapat dengan mudah dikombinasikan dengan ragam warna eyeshadow lainnya.

3 dari 3 halaman

Desain Kemasan

Bentuknya sendiri sangat praktis. Berbentuk seperti krayon yang sudah dilengkapi dengan pengasahnya, membuat eyeshadow primer ini senantiasa presisi dan mudah diaplikasikan pada kelopak mata Anda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.