Sukses

Beauty Green Tea, Formula Kecantikan Terbaru dari Korea

Setelah satu tahun hadir di Indonesia, Innisfree berinovasi dengan mengembangkan formula terbaru yaitu beauty green tea.

Liputan6.com, Jakarta Perawatan kecantikan saat ini menggunakan bahan alami green tea yang memiliki manfaat mengembalikan kelembapan kulit. Salah satunya brand kecantikan Korea Innisfree dengan produk andalannya Green Tea Seed Serum.

Setelah satu tahun hadir di Indonesia, Innisfree berinovasi dengan mengembangkan formula terbaru yaitu beauty green tea. Formula ini menyempurnakan produk sebelumnya menjadi New Green Tea Seed Serum.

Perbedaan beauty green tea ini adalah ketebalan dan warnanya yang lebih hijau. Daun green tea ini juga diambil langsung dari Jeju Korea Selatan. Karena daunnya yang lebih tebal dan warnanya yang hijau manfaat yang dirasakan untuk kecantikan juga lebih banyak.

Sementara green tea biasa merupakan daun yang sama digunakan untuk makanan dan minuman. Beda dengan beauty green tea yang ditemukan khusus sebagai formula perawatan kulit dan kecantikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beauty Green Tea, Formula Kecantikan Terbaru dari Korea

"Beauty green tea ditemukan melalui research kami bertahun-tahun. Daunnya lebih tebal dan warnanya lebih hijau. Manfaatnya juga lebih baik untuk melembapkan kulit," kata M. Ihwan Sales and Training Executive Innisfree Indonesia.

Beauty green tea ditemukan Innisfree setelah mempelajari 2.401 jenis green tea yang tumbuh di Korea. Formula ini mengandung 16 macam asam amino dengan konsentrasi 3,5 kali lebih tinggi dibandingkan jenis green tea yang digunakan sebelumnya.

 

3 dari 3 halaman

Beauty Green Tea, Formula Kecantikan Terbaru dari Korea

Selain itu Beauty Green Tea juga diproses melalui Double Squeeze Method sehingga memastikan kandungan terbaiknya terperas dengan baik. Selain serumnya, perubahan formula ini juga disesuaikan dengan produk varian lainnya seperti pembersih wajah, lotion, dan eye cream.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.