Sukses

Millie Bobby Brown Gunakan Ini untuk Kenang Korban Penembakan Parkland

Millie Bobby Brown menggunakan denim dari Calvin Klein untuk mendukung korban penembakan di Parkland, Florida

Liputan6.com, Jakarta Ratusan ribu orang berkumpul di demonstrasi March for Our Live di Amerika. Berbagai kalangan menggunakan beragam cara untuk menyatakan dukungan. Salah satunya adalah Millie Bobby Brown yang bermain dari serial Stranger Things. Dalam Nickelodeon Kids Choice Awards pada Sabtu (24/3/2018) waktu setempat, Millie Bobby Brown menggunakan outfit khusus untuk mengenang para korban Parkland.

Millie Bobby Brown mengenakan jaket denim khusus dari Calvin Klein. Di bagian belakang jaket tersebut, tertulis 17 nama korban dari aksi penembakan di Parkland, Florida beberapa waktu itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Millie Bobby Brown Gunakan Denim Ini untuk Kenang Korban Parkland

Kata-kata "March For Our Lives" tertulis di atas nama korban. Sementara kata "Never Again" dicetak di atas saku kiri depan. Hal ini ditunjukkan untuk mendukung protes nasional terhadap kekerasan bersenjata yang terjadi pada akhir pekan itu.

Millie Bobby Brown mendapat penghargaan sebagai aktris TV favorit di Nickelodeon Kids Choice Award. Aktris 14 tahun ini memberikan pidato yang cukup emosional di depan panggung.

3 dari 3 halaman

Millie Bobby Brown Gunakan Denim Ini untuk Kenang Korban Parkland

"Terima kasih banyak atas penghargaan ini dan kepada Nickelodeon karena telah menyatukan kami semua. Seperti yang kita beberapa saat yang lalu, demonstrasi March For Our Live yang terjadi di seluruh dunia hari ini (Sabtu) telah menginspirasi saya dan mempengaruhi kita semua dalam satu dan lain cara. Tapi lebih dari segalanya, saya bisa berada di sini dan saya memiliki hak istimewa untuk memiliki suara yang dapat didengar, yang dapat saya gunakan untuk membuat perbedaan positif dan membantu mempengaruhi perubahan," ujar Millie.

Millie Bobby Brown berterima kasih kepada Calvin Klein karena telah mendukungnya dan menjadi bagian dari upaya penting untuk menciptakan hal positif di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.