Sukses

Makeup Bernuansa Pastel dari Innisfree Bawa Anda ke Jeju

Sensasi berkeliling Pulau Jeju dengan koleksi rangkaian makeup terbaru dari Innisfree, Jeju Color Picker, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Makeup adalah satu hal yang tidak bisa dipisahkan lagi dari gaya hidup banyak orang, khususnya kaum wanita. Apakah Anda juga tidak bisa meninggalkan rumah tanpa makeup?

Innisfree sebagai label kecantikan alami yang berasal dari Pulau Jeju kembali meluncurkan rangkaian makeup Jeju Color Picker yang unik, mengekspos keindahan Pulau Jeju. Melalui rangkaian makeup eksklusif yang dibalut warna pastel, terinspriasi dari Hydrangea, bunga yang tumbuh di sepanjang jalan Jongdal-ri, Pulau Jeju.

Koleksi Jeju Color Picker ini terdiri dari Color Correcting Kit , Contouring Kit, Blooming Highlighter, Flower Cotton Ink, dan Color Correcting Kit. Color Correcting Kit sendiri terdiri dar tiga produk makeup, yaitu Cloud Pink Hydrangeas untuk menutupi lingkaran hitam di bawah mata, Fresh Hydrangea Stem untuk menutupi kemerahan di kulit wajah, dan Enchanting Light Purple Hydrangeas untuk mencerahkan daerah t-zone.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jeju Color Picker, rangkaian makeup terbaru dari Innisfree

Selain melekat dengan sempurna di kulit Anda, produk Color Correcting Kit juga bisa menjadi makeup base yang tahan sepanjang hari. Sama halnya dengan Color Correcting Kit, Contouring Kit juga memiliki tiga produk, yaitu Primer untuk menyamarkan pori-pori, Cream Highlighter untuk menonjolkan bagian wajah tertentu, dan Cream Shading untuk membentuk dimensi dan menyamarkan bagian wajah tertentu.

3 dari 3 halaman

Jeju Color Picker, rangkaian makeup terbaru dari Innisfree

Koleksi Jeju Color Picker dari Innisfree ini juga menghadirkan Blooming Highlighter dengan tekstur bubuk dan memiliki lima pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan kulit wajah Anda. Tidak hanya itu, Flower Cotton Ink dari koleksi makeup ini juga memiliki lima pilihan warna yang tahan lama, sekaligus dapat digunakan beraktivitas di siang, maupun malam hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.