Sukses

Kylie Jenner Mengoleksi Puluhan Tas Berharga Ratusan Juta Rupiah

Seperti apa isi ruangan khusus milik Kylie Jenner yang berisi puluhan tas berharga ratusan juta.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner adalah salah satu seleb muda yang menuai kesuksesan di usia muda. Melalui brand makeup dan lini busana yang ia miliki serta serial tv yang ia bintangi, Kylie Jenner memiliki penghasilan yang sangat besar. Bayangkan di usianya yang baru 20 tahun ia berpenghasilan sebesar US$ 41 juta atau setara dengan Rp 552 miliar di tahun 2017.

Ingin beli atau punya apapun meski harganya selangit, rasanya tidak masalah untuk seorang Kylie Jenner. Sukses sebagai bintang reality show dan entrepreneur melalui Kylie Cosmetics-nya, sangat mudah bagi perempuan 20 tahun ini memiliki puluhan tas tangan mewah yang ia pamerkan di Instagram beberapa waktu lalu.

Tidak main-main, koleksi tasnya bahkan sebanyak satu ruang khusus (bukan lagi lemari, tapi ruangan yang kalau dilihat sekilas serupa toko tas).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ruangan Khusus

 

options

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kylie (@kyliejenner) pada

Dari jejeran tas tangan mewah desainer itu, bisa dilihat beberapa di antaranya adalah Hermes Birkins, Gucci, Louis Vuitton, dan Chanel. Untuk Hermes Birkin (yang harga normalnya saja sudah sekitar 173 juta rupiah), Kylie punya versi Ostrich yang merupakan koleksi limited edition seharga sekitar 480 juta rupiah.

3 dari 3 halaman

Koleksi tas mewah

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kylie (@kyliejenner) pada

Intinya, setiap tas yang ia miliki berharga ratusan juta rupiah. Bila dijumlah, nilai koleksi tas tersebut kurang lebih 1 juta USD. Luar biasa.

Perhatikan dengan jeli tas-tas mewah Kylie tersebut, ada yang juga jadi favorit pribadi? Atau, mana yang selama ini ingin dimiliki? She has them all. Not to mention, she knows how to make us feel a little bit motivated to have some of them.

Penulis: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.