Sukses

Nagita Slavina atau Caca Tengker Punya Gaya Mirip, Siapa Lebih Stylish?

Nagita Slavina dan Caca Tengker adalah kakak beradik yang dikenal stylish, siapa favorit Anda?

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina dan Caca Tengker adalah kakak beradik yang mencuri perhatian warganet. Keduanya, memang jarang sekali memakai pakaian yang terkesan glamor, apalagi Gigi yang senang dengan style simple dan kasual tapi mampu mencuri perhatian.

Sama dengan sang kakak, Caca juga demikian yang lebih memilih outfit yang bikin menarik tapi jauh dari kata glamor. Inilah yang membuat keduanya sebagai kakak adik yang sangat sederhana dalam berpenampilan.

Tak hanya berpenampilan saja, dalam hal makeup pun Nagita Slavina dan Caca lebih memilih tampil natural, jarang sekali terlihat keduanya memoles makeup yang terkesan menor.

Karena tren fashion terus berkembang, intip yuk gaya kakak adik Nagita Slavina dan Caca Tengker untuk pakaian sehari-harinya, siapakah yang terlihat lebih stylish? Gigi atau Caca?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Nagita Slavina atau Caca Tengker Punya Gaya Mirip, Siapa Lebih Stylish?

Pose dengan duduk manis Gigi dan Caca terlihat menarik. Dengan mengombinasikan warna-warna yang bikin penampilannya makin terkesan simple tapi kekinian. 

Nagita memakai sentuhan warna pastel pada dress, yang kemudian ia tumpuk bersama long outer. Pemakaian sepatu berwarna nude yang sewarna sama pakaiannya membuat Gigi terlihat cantik.

Caca pun memadupadankan long shirt bermitif stripes, yang kemudian ia tambahkan jaket denim sebagai luaran. Sepatu warna merah jadi statement penampilannya. 

3 dari 6 halaman

Nagita Slavina atau Caca Tengker Punya Gaya Mirip, Siapa Lebih Stylish?

Gaya yang menarik nggak musti ribet memadupadankan atasan, bawahan dan aksesoris lainnya. Seperti Gigi yang kece banget memakai blouse warna grey atau abu-abu yang diberi detail pita, lalu ia mix bersama celana panjang motif kotak-kotak atau ginham. Heels yang berbeda warna bikin style makin hits.

Sedangkan Caca memakai dress yang polos tanpa motif warna putih gading, lalu ia tambahkan scarf. Sandal mules dan tasnya bikin gayanya makin kece. Dua gaya kakak adik ini super simple tapi maksimal. 

4 dari 6 halaman

Nagita Slavina atau Caca Tengker Punya Gaya Mirip, Siapa Lebih Stylish?

Bikin penampilan jadi terlihat menarik salah satunya dengan sentuhan warna monokrom. Warna tersebut memang tak lekang oleh waktu karena akan membuat tampilan seseorang jadi maksimal.

Gigi memilih mengenakan blouse dengan bahan velvet warna hitam, begitu juga dengan bawahannya yang sewarna sama bajunya. Kemudian, Caca memilih gaya tumpuk dengan mengenakan t-shirt warna putih dan luaran, ia pun mengenakan mini skirt yang diberi detail tali silang warna putih. 

5 dari 6 halaman

Nagita Slavina atau Caca Tengker Punya Gaya Mirip, Siapa Lebih Stylish?

Nggak perlu usaha yang maksimal untuk membuat look kamu terlihat statement, karena memilih pakaian yang trendi bisa langsung gaya kamu jadi statement.

Gigi memilih memakai blouse dengan model bell sleeve, tapi lonceng yang dipakainya berukuran besar sehingga gayanya langsung statement.

Caca mengombinasikan warna yang menarik ada outfitnya, gaya yang effortless ini mampu membuat tampilan jadi terlihat kece. 

6 dari 6 halaman

Nagita Slavina atau Caca Tengker Punya Gaya Mirip, Siapa Lebih Stylish?

Nggak selalu terlihat memakai pakaian yang wah, Gigi dan Caca terbilang selebriti yang senang dengan gaya simple. Nagita Slavina mengenakan outift tumpuk yang lagi tren, dengan kemeja dan kaos hitam, kemudian celana jeans sebagai bawahannya.

Dan Caca Tengker memakai atasan lengan panjang yang dibagian tangannya memiliki potongan lonceng kecil, ia bersama skinny jeans hitam dan boots. 

Penulis: Yuni Haumahu

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.