Sukses

Raffi Ahmad-Nagita Slavina Abadikan Gairah dan Cinta dalam Photoshoot

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina buktikan kekuatan cinta dan menunjukkan gairah dalam sesi pemotretan sensual sekaligus fierce

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan pasangan selebritas yang selalu dinantikan penampilan barengnya. Tak terkecuali potret terbaru mereka dari berbagai pemotretan profesional.

Seperti foto terbaru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hasil bidikan kamera Rio Motret. Orangtua Rafathar ini tampil berbeda dari gaya sehari-hari mereka.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampil dengan busana nuansa hitam dengan latar belakang merah. Warna hitam dan merah rupanya mempunyai makna yang memperkuat konsep pemotretan mereka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merah dan Hitam

"Aku pernah baca kalau merah selalu dihubungkan dengan gairah dan cinta sementara hitam disimbolkan sebagai keabadian," jelas Fashion Stylist yang mengonsep dan mendandani pasangan hot ini kepada Liputan6.com, Senin (26/2/2018).

Selain warna yang merepresentasikan gairah dan cinta, busana serta mimik dan gestur keduanya mendukung kesempurnaan pemotretan tersebut. Jika biasanya Gigi, sapaan Nagita Slavina dan Raffi memilih jas dan dress untuk gaya terbaik mereka, kali ini keduanya ditantang memakai outfit tidak biasa.

"Raffi salah satu seleb terasik yang pernah aku handle. Dia nurut banget untuk tampil topless hanya ditutupi fur hitam dari Maison Baaz Couture," lanjut Erich.

3 dari 3 halaman

Gairah dan Cinta yang Abadi

Sementara itu Gigi memakai leather jacket warna hitam dengan aksen lace up warna putih di bagian tangan dari desainer Rani Hatta. Cara pakai jaket yang memperlihatkan bahunya yang mengintip pun menambah kuat citra pasangan hot, dengan pose sensual dan fierce.

"Raffi juga humoris banget orangnya dan ngeledekin istrinya terus. Jadi chemistry yang dibangun keduanya dapet banget. Antara sensual dan fierce-nya juga dapet banget," jelas Erich.

 

Makeup dari Rama Jee pun menyempurnakan pemotretan penuh gairah dan cinta. Gigi memakai eyeshadow palet abu dan hitam serta lipstik merah dengan aksen glitter yang sensual. Begitu juga dengan gaya rambut wet look yang membuat cerita foto ini sampai pada orang yang melihat dan menikmatinya. Bravo!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.