Sukses

Ingin Terlihat Awet Muda? Ubah Gaya Busana Anda

Ternyata gaya busana tertentu dapat membuat seseorang terlihat awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak ingin terlihat awet muda di setiap kesempatan? Ternyata, selain menjaga pola makan dan gaya hidup, memilih gaya busana yang akan dikenakan sehari-hari juga membantu Anda tampil lebih segar dan tentunya awet muda lho.

Dilansir dari Brightside, berikut empat cara praktis yang dapat Anda aplikasikan dalam berbusana agar selalu terlihat awet muda.

Tampil berani

 

New TRF Collection | An introduction to this season's graphic trends. STRIPES

Sebuah kiriman dibagikan oleh ZARA Official (@zara) pada

Terkadang, penampilan rapi justru akan membuat Anda terlihat sedikit membosankan dan kuno. Cobalah untuk tampil sedikit berani dengan menambahkan aksesori manarik seperti syal, kalung, gelang, rok bermotif bahkan atasan yang terang dengan bahan dan potongan yang sedikit unik. Dijamin Anda akan terlihat awet muda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Atasan dengan motif garis

 

Striped shirt with bows #zaranewin #zarawoman #aw17 Ref 7724/990 Picture by @ezrapetronio

Sebuah kiriman dibagikan oleh ZARA Official (@zara) pada

Pilihlah blouse ataupun t-shirt motif garis dengan garis yang kecil dan tipis. Pakaian dengan motif ini akan memberikan efek positif dan lebih segar pada penampilan Anda. Ada baiknya Anda memilih menggunakan Blouse dengan potongan besar agar tonjolan-tonjolan pada tubuh tidak terlihat.

 

3 dari 3 halaman

Pilihan warna

 

The new puffers are here!

Sebuah kiriman dibagikan oleh ZARA Official (@zara) pada

Memilih warna yang tepat juga membantu membuat penampilan Anda terlihat lebih muda lho. Pilihlah busana yang memiliki desain sederhana dengan warna-warna segar seperti kuning lemon, mint green, coral, dan merah.

Jeans

 

Meet #denim with @londonemyers in new TRF editorial. Now available

Sebuah kiriman dibagikan oleh ZARA Official (@zara) pada

Agar penampilan Anda terlihat semakin sempurna, gunakanlah jeans andalan dalam beberapa kesempatan. Dijamin, penampilan Anda akan terlihat semakin terlihat awet muda dibandingkan dengan usia Anda sekarang. Jangan lupa untuk memadukannya dengan sepatu yang cocok dengan acara yang akan dihadiri.

*(Latifah Gusri)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.