Sukses

Percaya Diri dengan Perawatan Kecantikan Lengkap Satu Tempat

Perawatan kecantikan lengkap dari kaki hingga kelapa semakin nyaman bila dilakukan di satu tempat.

Liputan6.com, Jakarta Perawatan kecantikan telah disadari semakin banyak orang. Maka pertumbuhan klinik kecantikan semakin pesat, terutama di Indonesia. Persaingan antara klinik kecantikan satu dan yang lain pun semakin ketat, klinik yang dapat memberikan pelayanan lengkap dapat menjadi pilihan.

The Clinic Beautylosophy terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan terkini. Dengan slogan One Stop Aesthetic Clinic, The Clinic Beautylosophy dapat mengatasi permasalahan kecantikan dari ujung kaki hingga kepala.

The Clinic Beautylosophy menghadirkan dokter yang bersertifikasi untuk menangani permasalahan aesthetic, dental, surgery, and kesehatan rambut. Salah satu treatment yang tengah digandrungi adalah pemutihan gigi.

Dalam ulang tahunnya yang kedua, The Clinic Beautylosophy Central Park memberikan edukasi kepada para tamu seputar treatment pemutihan gigi atau bleaching. Bleaching merupakan salah satu dental treatment yang sedang menjadi favorit untuk perawatan kecantikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Percaya Diri dengan Perawatan Kecantikan Lengkap Satu Tempat

"Gigi yang putih dan bersih merupakan dambaan semua orang. Selain terlihat sehat, gigi yang putih dan bersih dapat mengubah penampilan seseorang dan meningkatkan kepercayaan diri," ujar salah satu dentist di The Clinic Beautylosophy, drg Ditha Eka Prasdianto melalui informasi yang diterima Liputan6.com pada Selasa (30/1/2018).

The Clinic Indonesia menyediakan layanan perawatan pemutihan gigi yang aman dan nyaman bagi Anda yang ingin mendapatkan gigi putih bersih dan senyum yang indah dalam waktu yang singkat.

3 dari 3 halaman

Percaya Diri dengan Perawatan Kecantikan Lengkap Satu Tempat

Bleaching adalah semacam teknik untuk melakukan pemutihan. Bila bleaching dilakukan pada gigi atau disebut bleaching gigi, maka artinya adalah proses atau teknik untuk melakukan pemutihan pada gigi.

Proses bleaching dilakukan dengan menggunakan bahan tertentu agar warna gigi menjadi lebih putih dan cerah. Pemutihan ini dilakukan pada bagian enamel gigi dan dilakukan dengan memberi hidrogen peroksida sebagai bahan kimia untuk memutihkan enamel gigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini