Sukses

Inilah 3 Atlet Berhijab Yang Harumkan Nama Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Ada yang sudah tahu kalau hanya dengan olahraga 30 menit latihan per hari, dapat mengurangi penyakit jantung koroner sebesar 30 sampai 40 persen? Yap, hal itu dibenarkan dan dilaporkan oleh American Heart Association (AHA),  selain itu menurut AHA, dengan berolahraga itu sangat baik dalam mengontrol tekanan darah/tensi, sehingga nggak mudah terserang beragam penyakit.

Ehm... pantesan ya banyak yang punya hobi berolahraga, atau ada yang menjadi membiasakan berolahraga setelah merasakan sendiri manfaatnya?

Nah, buat kamu perempuan berhijab yang kerap kali merasa hijab menjadi penghalang untuk berolahraga, aktif, dan berprestasi buang jauh-jauh yuk, pikiran tersebut karena ke-3 atlet hijab berikut ini sudah membuktikkan kalau mereka bisa tetap berprestasi dan membawa harum nama bangsa Indonesia dengan hijab dan kemampuan mereka.

Siapa aja sih 3 atlet berhijab yang dimaksud?

1.  Diananda Choirunnisa (Atlet Panahan)

Usianya yang masih 20 tahun ini, faktanya sudah berhasil meraih medali emas mewakili cabang olahraga panahan Indonesia di Sea Games 2017, Malaysia. Dindapun berhasil mengalahkan perwakilan Filiphina, Nicole Marie Tagle pada partai final dengan skor hasil 6-4. Great job!

2. Revin Chairani Erwin (Atlet Skateboard)

Hijabers yang satu ini beda dari yang lainnya, nih, kegemarannya beraksi dengan skateboard membuatnya meraih juara dua kategori wanita di Lucky Line Skate Park Bandung pada tahun 2016. Dan mendapat juara ketiga di Yamaha Girl Division Competition 2017. Cool!

3. Raisa Aribatul (Atlet Basket)

Sempat dicoret namanya dari squad timnas karena berhijab pada SEA Games 2015 di Singapura, karena Federasi Bola Basket Internasional (FIBA) saat itu melarang penggunaan hijab dalam pertandingan bola basket internasional. Namun saat ini, atlet basket bernama lengkap Raisa Aribatul Hamidah ini merupakan wanita berhijab untuk women NBL. Good job!

Terbukti, bahwa hijab itu bukanlah suatu penghalang untuk kamu bisa tetap aktif dan memiliki segudang kesibukan/prestasi. Makanya, selain memiliki skill kamu juga perlu banget memperhatikan penampilan juga.

Kamu harus mulai merawat kulitmu yang selalu tertutup dengan pakaian muslimah/hijab agar tetap fresh dan sehat. Coba deh, pakai Hijab Fresh Hand & Body Lotion!

Hijab Fresh Hand & Body Lotion

Hijab Fresh Hand & Body Lotion White UV Nourish & Protect dengan antioksidan dan UV Protection SPF 20PA++ ini dapat melindungi kulit dari sinar matahari dan juga menjaga kelembutan kulitmu. Selain kulitmu tetap terlindungi dan sehat, dengan Instant Cooling Burst kamu juga bisa merasakan sensasi kesejukan ekstra agar kamu tetap merasa sejuk segar seharian.

 

So…time to start your happiness day with your hijab and a good skin, ya!

 

 

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Wanita Berhijab Punya Hobi Renang? Nggak Masalah!
Artikel Selanjutnya
Suka Sportscar, Hijaber Cantik Ini Pakai Nissan GT-R