Sukses

6 Rutinitas Kecantikan yang Bisa Anda Lakukan di Pesawat

Penasaran apa saja rutinitas kecantikan yang bisa Anda lakukan di dalam pesawat terbang? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda suka berpergian, mungkin naik pesawat terbang adalah satu tantangan tersendiri, ya? Bagaimana tidak jika akses perjalanan jauh lebih mudah, namun ketinggian juga merupakan musuh bagi kulit Anda?

Jangan khawatir, dilansir dari cntraveler.com, Selasa (23/1/2018), berikut ini adalah beberapa rutinitas kecantikan yang ternyata masih bisa Anda lakukan di atas pesawat terbang. Penasaran apa saja?

1. Menggunakan minyak kelapa

Semakin dingin udara di dalam pesawat terbang, maka kulit dan rambut Anda juga akan semakin kering. Gunakan sedikit minyak kelapa ke bagian ujung rambut, lalu ikat rambut ke dalam.

2. Melembapkan tangan

Udara di dalam pesawat terbang sangat tidak baik bagi kulit, karena akan menarik semua uap. Pelembap adalah hal yang tidak boleh dilupakan, terutama untuk tangan Anda saat berpergian menggunakan pesawat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rutinitas kecantikan yang bisa dilakukan di dalam pesawat

3. Membersihkan kulit

Jika perjalanan Anda sangat panjang, membersihkan makeup juga bisa dilakukan. Jangan mencuci wajah di toilet pesawat, gunakan tisu pembersih khusus wajah untuk membersihkan semua kotoran dan minyak di permukaan wajah.

4. Melembapkan wajah

Terutama saat udara terasa sangat dingin yang membuat kulit juga terasa kering, perawatan harus dilakukan. Gunakan pelembap wajah yang dapat menyerap dengan cepat dan memberi kelembapan yang tahan lama selagi Anda dalam perjalanan menggunakan pesawat terbang.

3 dari 3 halaman

Rutinitas kecantikan yang bisa dilakukan di dalam pesawat

5. Aplikasikan lip scrub

Lip scrub adalah cara sempurna untuk menikmati perawatan spa mini sepanjang perjalanan Anda menggunakan pesawat terbang. Cara ini akan membantu mencegah bibir pecah-pecah.

6. Kemudian mengaplikasikan lip balm

Lip balm bisa menjadi antioksidan segar dan vitamin yang dikemas. Fungsinya tidak hanya melembapkan, namun juga melawan keriput.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini