Sukses

Intip Prediksi Tren Busana Muslim 2018

Liputan6.com, Jakarta Memasuki tahun baru tentu memiliki tren fashion yang juga baru. Begitu juga dengan tren busana muslim atau modest wear. Melihat hal ini brand busana muslim Zoya menghadirkan koleksi terbaru di 2018 dengan mengangkat tiga unsur yaitu comfort, style, complete.

Tiga unsur ini hadir memberikan tren terbaru dalam busana muslim, yang tidak hanya harus stylish namun juga memiliki material yang nyaman. Unsur comfort terlihat dengan memasukan teknologi ke dalam busana. Heiq Smart Temp & Heiq Fresh Tech adalah teknologi dari Swiss yang bisa mendeteksi temperatur badan, menyerap keringat dengan cepat sehingga tetap segar dan wangi sepanjang hari.

Sementara unsur stylish terlihat dari desain busana yang variatif dan mudah di-mix and match sesuai dengan kebutuhan. Koleksi ini hadir dalam rangkaian busana muslim mulai dari tunik hingga dress cantik bergaya kasual, fancy, festive, dan celebrity style untuk wanita Indonesia tampil stylish dan anggun.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Tren hijab

Mengusung kampanye It’s not complete without hijab, Zoya menghadirkan 200 motif kerudung dengan material polytexture glitter dan satin embossed. Inovasi baru pada kerudung ini juga diunggulkan dengan digital printing yang membuat motif menjadi lebih hidup. Beragam pilihanwarna mulai dari bold hingga pastel, serta variasi harga mulai dari regular hingga premium hijab, sebagai pilihan bagi Anda untuk tampil cantik dan semakin percaya diri.

”Dengan terwujudnya konsep dan rangkaian koleksi baru di tahun 2018 ini, Zoya ingin memberikan pilihan terbaik untuk semua wanita muslim Indonesia dengan fashion yang lengkap, nyaman, dan stylish. Mulai dari material hingga style yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan,” kata Ratri El Fitri Head Designer Zoya seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (26/12/2017).

3 dari 3 halaman

Brand ambassador

Menggaet penyanyi muda Fatin Shidqia Lubis sebagai Brand Ambassador, dan artis senior Eksanti sebagai Spoke Person, masing-masing dari mereka merepresentasikan koleksi koleksiterbaik Zoya 2018 yang terdiri dari busana Daily hingga Festive juga kerudung limited edition, yang sesuai dengan karakter serta passion mereka.

Dengan hadirnya 2 Ambassador baru ini,ZOYA semakin melebarkan range usia untuk para penggunanya, mulai dari remaja hingga wanita dewasa. Selain selebritis, ZOYA juga berkolaborasi dengan Medina Zein, entrepreneur muda yang tengah populer dikalangan masyarakat sebagai muse. Medina Zein for Zoya menyuguhkan koleksi busana dan kerudung limited edition yang mencerminkan sosok, karakter serta passion Medina Zein didunia fashion.

"Kami sangat gembira dapat berkolaborasi dengan tiga wanita berbakat dan ternama Indonesiadengan karakter dan passion yang berbeda-beda. Ketiga muse ini memiliki taste fashion dan gayaberbusana yang berbeda dari satu sama lain, sehingga kami senang dan berharap dengan hadirnya kolaborasi ini, Zoya dapat menginspirasi serta memuaskan beragam selera konsumen," tutup Deny Setiawan CEO Shafco.

Loading