Sukses

Sensasi Musim Dingin di I Love Bazaar Jakarta, Ada Apa Saja?

I Love Bazaar Jakarta kembali digelar dengan membawa sensasi musim dingin. Apa yang baru dan ada apa saja? Cek di sini

Liputan6.com, Jakarta I Love Bazaar Jakarta, salah satu event kekinian yang selalu ditunggu-tunggu hadir kembali di Level 5 Exhibition Hall (West), Grand Indonesia pada 7-10 Desember 2017. Mengambil tema Winter is Here, apa yang berbeda dari I Love Bazaar Jakarta dari tahun-tahun sebelumnya?

Selain memanjakan Anda dengan 80 brand apparel, kuliner, craft, dan knick knacks atau pernak-pernik, akan ada Photo Exhibition by Diera Bachir dan berbagai macam workshop tentang Beauty, fashion dan craft. Ada juga acara menarik seperti beauty talkshow dan launching produk baru dari brand terkenal.

Penasaran siapa saja pengisi acara I Love Bazaar Jakarta? Di antaranya Beautypreneur Talkshow dari ESQA, Styling Presentation by Macrame, Craft Workshop with Magnolia & Qlapa.com, Photo Exhibition with Diera Bachir feat 25 Young Mom Actress, dan masih banyak lagi.

Nah, luangkan waktu untuk menikmati musim dingin sambil belanja, kuliner, dan aktivitas seru lainnya di I Love Bazaar Jakarta. Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan ya. Info lengkap kunjungi instagram @ilovebazaarjkt

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini