Sukses

Ubah Sweater Lama Anda Jadi Lebih Keren dengan Hiasan Pom-Pom

Jangan terburu-buru membuang sweater lama Anda, ini cara praktis membuatnya terlihat baru kembali.

Liputan6.com, Jakarta Punya koleksi sweater yang sudah lama tak terpakai? Ketimbang hanya tersimpan lama di lemari, lebih baik Anda berkreasi dan membuat tampilan sweater lama terlihat baru dan stylish.

Seperti sweater pom-pom trendi yang dibagikan oleh laman Abeautifulmess, Minggu (19/11/2017) berikut ini. Tampilan sweater yang biasa jadi terlihat lebih eye catchy dengan hiasan pom-pom warna-warni pada bagian lengan. Yuk, ikuti langkah membuatnya!

Yang perlu Anda siapkan:

• Sweater lama

• Pom-pom warna-warni ukuran kecil

• Gunting dan lem

Cara membuat:

1. Siapkan sweater lama Anda. Lalu, tempelkan pom-pom warna-warni pada bagian lengan sweater menggunakan lem tembak. Sesuaikan warna pom-pom sesuai selera Anda hingga terlihat rapi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tahapan memperbaharui tampilan sweater lama

2. Untuk memberikan kesan yang lebih trendi, buat model kerah choker pada sweater. Caranya, ukur bagian kerah dengan cetakan V-neck. Lalu, gunting bagian kerah yang sudah dicetak dengan rapi.

Pastikan Anda tetap menyisakan bagian atas kerah sweater hingga membentuk seperti choker. Mudah, bukan? Selamat mencoba!

Ilustrasi Foto Menjahit (iStockphoto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini