Sukses

Hadiah Terindah yang Diterima Tukang Cukur Gratis Para Tunawisma

Liputan6.com, Jakarta Orang baik pasti akan mendapatkan hal yang baik pula. Mungkin ungkapan tersebut tepat bagi seorang Brennon Jones, tukang cukur asal Philadelphia, Amerika Serikat. Ia menawarkan pelayanan cukur rambut secara gratis bagi  tunawisma.

Brennon Jones memulai layanan cukur rambutnya secara gratis setahun lalu atau setelah pertemuan singkatnya dengan seorang tunawisma yang membuatnya melihat hidup secara berbeda. Jones mengaku ia telah mencukur lebih dari seribu kali secara gratis. Ia merasa lebih baik ketika ia mencukur lebih banyak orang

Awal April 2017, seorang pria tak dikenal melihat Jones sedang mencukur rambut dan mereka terlibat sebuah percakapan. Beberapa bulan kemudian, Johnson menemukan kartu nama Jones janjian untuk bertemu dengannya di gerai cukur rambut milik Johnson. Dalam kesempatan tersebut, Johnson memberikan gerai cukur rambut miliknya kepada Jones.

Jones pun tidak menyangka, orang asing yang baru pertama kali ditemui justru memberinya gerai cukur rambut. Johnson pun mengunggah sebuah foto dengan tulisan "Tidak pernah terlintas dalam imajinasi terliarku, aku berharap hari ini akan datang” di instagram @haircut4homeless.

Setiap Minggu gerai tersebut mengadakan “Makeover Mondays” di mana para tunawisma bisa datang untuk makan siang, mandi, dan pastinya cukur rambut gratis.