Sukses

Pop-Up Store Ini Hadirkan Koleksi Terbaik Desainer Lokal

Berikut pop-up store Fashionlink x Blckvnue dengan konsep baru hadirkan koleksi terbaik desainer lokal tanah air.

Liputan6.com, Jakarta Desainer lokal Indonesia memiliki karya yang tidak kalah dengan brand internasional. Hal ini terlihat dengan munculnya pop-up store yang memasarkan karya-karya desainer lokal. Salah satunya Fashionlink x Blckvnue. Bertempat strategis pada salah satu pusat perbelanjaan besar di Jakarta, diharapkan karya desainer lokal ini semakin mendapat pasar yang tepat.

Lokasi baru di area premium mall Senayan City, pop-up store Fashionlink x Blcknvnue hadir lebih luar yaitu 430 meter persegi. Dengan begitu deretan koleksi dan desainer yang tergabung juga ikut bertambah.

Terdapat lima zona fashion pada pop-up store ini untuk memudahkan pecinta fashion saat memilih busana sesuai dengan kebutuhan dan fashion style masing-masing. Diantaranya luxury, premium, quirky, modest, serta aksesori.

Memiliki lokasi yang baru, membuat pop-up store Fashionlink x Blckvnue ini juga menawarkan dekorasi interior butik yang lebih segar. Menggandeng Fabelio untuk kolaborasi yang menawarkan konsep interior store yang lebih homey, dengan dominasi unsur kayu yang hangat namun tetap modern. Koleksi para desainer tertata apik dengan furnitur dari Fobelio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Desainer lokal yang bergabung

Bagi pecinta fashion, Anda dapat menemukan sederet label dan desainer dari Indonesian Fashion Foward (IFF) yaitu alexalexa, Andhita Siswandi, Batik Chic, Bateeq, Byo, Day and Night, Ellyhan Jewelry, Jenahara, Jii by Gloria Agatha, Milcah, Monday to Sunday, Paulina Katarina, Rani Hatta, Shop at Velvet, Soe Jakarta, Ats The Label, Kami Idea, Mazuki, Pvra, Reves Studio, dan Vivian Lee.

Selain itu, Fashionlink x Blckvnue juga memberikan kemudahan bagi para pecinta fashion memiliki koleksi dari label dan desainer lokal yang tidak tergabung dalam IFF namun punya karya yang berkualitas. Mereka adalah Kyra bags, Laison by Aurelia, Lene Studio, Maryalle, Natalia Kiantoro, dan Saul. Seluruh koleksi ini telah dikurasi untuk hadir pada pop-up store Fashionlink x Blckvnueoleh Jakarta Fashion Week (JFW).

"Fashionlink dari JFW ini sebagai panggung bagi desainer muda. Melalui proses kurasi yang baik baik untuk anggota IFF dan non IFF berupa desaiber muda berpotensi yang butuh wadah memasarkan produk. Fashionlink kali ini hadir lebih istimewa dengan konsep store yang lebih matang dan tempat yang strategis," kata Lenni Tedja Direktur JFW saat konferensi pers pada Kamis (24/8/2017), di Senayan City.

3 dari 3 halaman

Store yang lebih nyaman

Dengan konsep store yang lebih baik dan kolaborasi bersama banyak mitra, Lenni berharap semakin membangkitkan selera pasar terhadap karya lokal. Selain itu, pop-up store ini juga dapat membuka jalan bagi para desainer dan brandnya memasuki industri fashion ritel nasional bahkan dunia.

"Tahun ini pertama kali Kami Idea bergabung dengan Fashionlink. Nantinya di pop-up store ini akan ada koleksi basic hingga high end. Tentunya sangat semangat dengan konsep baru yang ditawarkan. Selain itu, Kami Idea juga akan kembali hadir JFW," kata Istafiana Candarini desainer Kami Idea salasatu label yang bergabung di Fashionlink x Blckvnue.

Untuk para pecinta fashion, koleksi busana dan aksesori pada pop-up store ini dapat Anda miliki dengan harga berkisar Rp 400 ribu hingga Rp 1.750.000. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.