Sukses

Polesan Makeup Anniesa Hasibuan Sebelum Masuk Bui Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Anniesa Hasibuan belakangan menjadi hangat diperbincangkan akibat terjerat kasus penipuan dana umrah dari First Travel, perusahaan yang dibangunnya bersama sang suami Andika Surachman. Kasus ini membuat wanita yang juga dikenal sebagai desainer tanah air ini mendekam di penjara.

Melihat gaya hidup Anniesa Hasibuan sebelum ditahan, sangat berbeda dengan keadaannya saat ini di bui. Salah satunya terlihat pada gaya makeup wanita 31 tahun ini.

Anniesa Hasibuan terlihat kerap menggunakan riasan full makeup setiap tampil di depan publik. Bahkan banyak yang mengatakan riasannya sebagai makeup barbie ala Anniesa Hasibuan.

Bagaimana tidak, Anniesa Hasibuan menggunakan makeup dasar dengan sempurna yang menutupi permasalahan kulitnya mulai dari kerutan hingga flek hitam di area wajah. Bedak yang digunakanpun dipilih dengan warna setingkat lebih terang untuk memberikan hasil yang maksimal.

 

2 dari 3 halaman

Makeup mata

Setelah itu, beralih pada riasan mata, Anniesa Hasibuan memulas eyeshadow dengan warna-warna pastel yang dramatik seperti krem, cokelat, dan peach. Pada bagian bawah mata Anniesa menambahkan highlight bernuansa perak untuk membuat mata terlihat lebih besar.

Untuk menyempurnakan riasan matanya Anniesa menggunakan lensa kontak dengan warna natural dan bulu mata yang tebal membuat tatapannya lebih tajam. Alis tebal yang dibuat melengkung tidak ketinggalan diaplikasikan Anniesa Hasibuan.

3 dari 3 halaman

Polesan lipstik favorit

Sentuhan terakhir diberikan Anniesa Hasibuan dengan memulas lipstik nude andalannya. Lipstik dengan warna peach, nuansa oranye, dan merah merekah menjadi warna-warna andalannya dalan beberapa kesempatan. Untuk penampilan yang semakin segar, Anniesa juga menambahkan blush on membuatnya terlihat merona.

Sementara saat ini, Anniesa Hasibuan tampil pucat dan kusam di dalam penjara. Tanpa menggunakan riasan makeup apapun, Anniesa Hasibuan saat ini terlihat sayu berbalut busana tahanan. Anniesa dan Suami di tahan polisi setelah gagal memberangkatkan puluhan ribu jamaah First Travel, agen perjalanan umrah yang didirikannya bersama sang suami.