Sukses

Gaya Andalan Vlogger Gita Savitri yang Merantau ke Jerman

Berikut gaya andalan Gita Savitri, vlogger cantik asal Indonesia yang merantau ke Berlin, Jerman.

Liputan6.com, Jakarta Nama Gita Savitri Devi belakangan ramai diperbincangkan setelah dirinya menjadi hijab influencer lewat video yang dibagikan di situs berbagi video. Video yang berisi kesehariannya saat merantau untuk sekolah di Jerman, ternyata mencuri perhatian masyarakat khususnya anak muda. Gita dianggap mampu memberikan inspirasi bagi anak-anak muda saat ini untuk mencapai cita-cita meski jauh sekalipun. 

Selain berbagi keseruan saat sekolah, Gita juga mengelilingi keindahan negara Jerman dan mengabadikan gambar di area yang mengagumkan. Foto-foto ini dibagikan melalui media sosial miliknya dan mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat. Parasnya yang cantik, pintar dalam akademik, dan pembawaannya yang ramah dalam setiap video yang dibagikan mampu menyihir penggemarnya. Tidak heran saat ia pulang ke tanah air, dan menggelar meet and great, ratusan penggemar tidak segan-segan untuk mengantre.

Lantas seperti apa gaya vlogger cantik dan ramah Gita Savitri ini? Bagi Anda yang penasaran seperti apa gaya andalan gadis cantik kelahiran Indonesia yang sedang merantau di Berlin ini, berikut gaya Gita Savitri yang dirangkum dari akun Instagram @gitasav, Kamis (15/6/2017).

1. Gaya hijab yang khas

 

Finally had martabak HAR for iftar 🙈 . Top from @mixgallery_

A post shared by Gita Savitri Devi (@gitasav) on

Gita Savitri memiliki bentuk wajah yang bulat, namun ia tidak menutupinya. Untuk gaya hijab andalannya, vlogger cantik ini bahkan memiliki cara penggunaan hijab yang menarik, ia memperlihatkan bagian pipi secara keseluruhan sehingga terlihat imut dan menggemaskan. Pada bagian depan, Gita melipat hijab hingga pipi, kemudian melanjutkan ke bagian leher.

2. Hijab Pashmina

Jika diperhatikan Gita Savitri lebih sering mengenakan hijab pashmina. Gita menggunakan pashmina dengan cara melilitnya ke bagian atas kepala. Kemudian kedua sisi pashmina dibawa ke depan bagian dada, gaya ini menjadi andalan vlogger cantik ini.

3. Outer

 

Have u watched my latest vlog? . Outfit from @daukyfashion

A post shared by Gita Savitri Devi (@gitasav) on

Outer menjadi fashion item favorit Gita Savitri. Hal ini terlihat dari padu padan busananya yang didominasi oleh outer. Mulai dari jaket, long outer, bomber, hingga parka menjadi pilihan Gita dalam berbusana sehari-hari.

4. Makeup natural

 

LUNART X GITASAV upload Rabu, 14 Juni 2017 Jam 09.00 WIB di @lunartproject ❣

A post shared by Gita Savitri Devi (@gitasav) on

Penampilannya yang sederhana juga didukung oleh makeup natural yang digunakannya. Gita Savitri kerap terlihat dalam polesan makeup yang sederhana. Ia hanya menggunakan makeup basic dan menyempurnakan dengan sedikit sapuan eyeshadow, blush on, alis, maskara, dan lipstik. Warna makeup favoritnya yaitu nude dan pink yang diaplikasikan pada pipi dan bibir.

5. Kacamata

 

Selamat berakhir pekan • Happy weekend • schönes Wochenende . Bomber jacket from @dresssofia

A post shared by Gita Savitri Devi (@gitasav) on

Kacamata menjadi aksesori pelengkap dalam penampilan Gita Savitri. Ia sering memadukan penampilannya menggunakan kacamata. Gaya hijab Gita juga sesuai dengan Anda yang menggunakan hijab sehingga terlihat lebih stylish.

6. Sneakers

 

👋🏻

A post shared by Gita Savitri Devi (@gitasav) on

Sentuhan akhir pada penampilan hijab vlogger Gita Savitri yaitu sepatu sneakers. Meski sesekali vlogger cantik asal Indonesia ini juga mengenakan jenis sepatu feminin, namun kesehariannya didominasi dengan sepatu sneakers yang memberikan kesan sporty pada penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.