Sukses

Parade Busana Terbaik di Karpet Merah CFDA Awards 2017

Siapa saja selebritas yang pantas diberi predikat busana terbaik di CFDA Awards 2017 kali ini?

Liputan6.com, Jakarta Ajang penghargaan untuk desainer dunia, CFDA Awards, kembali digelar pada Senin (5/6/2017). Acara fashion bergengsi setelah Met Gala ini menampilkan beragam nominasi untuk desainer ternama dunia. Tak hanya itu, acara ini juga bertabur para bintang yang hadir dengan busana terbaik mereka.

Kira-kira, siapa saja selebritas yang pantas diberi predikat busana terbaik di CFDA Awards 2017? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Mandy Moore

 

The stunning @mandymooremm makes her appearance at tonight's #CFDAAwards 📸: @bfa

A post shared by cfda (@cfda) on

Mandy moore tampil memukau mengenakan gaun bermotif leopard dan jaket kulit berdetail floral embroidery dari Kate Spade. Penampilannya terlihat semakin keren dengan sentuhan dark makeup dan tatanan rambut sleek.

2. Gigi Hadid

Selebritas yang satu ini selalu menjadi langganan busana terbaik dalam setiap acara fashion apa pun. Kali ini Gigi Hadid tampil lebih flawless dengan balutan busana rancangan kakak beradik Mary Kate dan Ashley Olsen, The Row. Gaun putih serta long outerwear warna broken white semakin cantik dengan tambahan aksesori choker dan sepatu metalik.

3. Olivia Palermo

Olivia memilih gaun berpotongan cold shoulder dengan detail pita dan kancing di bagian depan rok. Dress warna oranye dari Banana Republic ini tampak serasi dengan clutch dan high heels beraksen bling-bling. Sementara untuk makeup, Olivia terlihat menawan dengan pulasan smoky eyes dan lipstik warna nude.

4. Bella Hadid

 

@bellahadid, pretty in @off____white 💕💞 #CFDAAwards

A post shared by Elle Magazine (@elleusa) on

Adik dari Gigi Hadid juga tak pernah lepas dari sorotan para paparazi. Saat menghadiri CFDA Awards 2017, Bella mengenakan mini dress berpotongan oversize blazer warna shocking pink rancangan Off-White. Tampilannya terlihat semakin memukau dengan makeup dan tatanan rambut yang flawless.

5. Kate Bosworth

Gold is a new black. Itulah tampilan Kate Bosworth pada malam penghargaan CFDA Awards 2017. Ia mengenakan gaun berdetail embos warna kuning keemasan yang dilengkapi dengan anting, clutch dan sepatu yang berwarna senada. Penampilannya malam itu semakin terlihat glamor dengan pulasan makeup beraksen gold.

6. Imaan Hammam

 

#ImaanHammam brought her vibes wearing #AdamSelman to the #CFDAAwards red carpet. | Photo via @voguemagazine

A post shared by FASHION TO MAX official (@fashiontomax) on

Model cantik Imaan Hammam lebih memilih tampil semiformal dengan busana serba denim. Namun, denim yang dikenakannya terlihat tak biasa dengan detail embroidery bunga serta sentuhan kain tulle yang menjuntai. Penampilannya yang fashionable ini semakin cantik dilengkapi dengan makeup natural dan tatanan rambut bun ala balerina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.