Sukses

Ramadan Pertama Berhijab, Sontek 6 Gaya Stylish Revalina S Temat

Liputan6.com, Jakarta Revalina S Temat belum lama ini memutuskan untuk memakai hijab. Perubahan penampilan pemain film Perempuan Berkalung Sorban menarik untuk disimak. Reva, sapaan akrabnya terlihat stylish dalam balutan modest wear yang edgy.

Meski terbilang baru memakai busana muslim, Reva sudah piawai memadupadankan busana untuk tampilan yang mencuri perhatian. Bahkan ia terpilih sebagai muse desainer busana muslim ternama Dian Pelangi. 

Penampilan stylish Revalina S Temat dengan hijab terlihat dalam foto-foto yang dibagikannya melalui akun instagram @vatemat. Ibu satu anak ini sering memakai busana dengan cutting sederhana dan modern dalam pilihan warna netral.

Bagi Anda yang penasaran seperti apa penampilan baru Revalina S Temat saat Ramadan pertama setelah berhijab, berikut gaya stylish-nya yang ditulis Selasa (30/5/2017).

1. Outer

 

 

Happy long weekend🤗🤗🤗

A post shared by Revalina Temat (@vatemat) on

Outer merupakan fashion item favorit hampir semua hijabers, termasuk Revalina S Temat. Reva beberapa kali terlihat stylish dalam balutan outer. Reva memadupadankan outer dengan kemeja basic berwarna netral seperti putih dan hitam.

2. Hijab instan

Hijab instan menjadi pilihan bagi hijabers pemula, begitu juga dengan Reva. Ia terlihat nyaman memakai hijab instan. Hijab instan memberikan penampilan stylish dengan cara pemakaian yang mudah dan tidak membutuhkan waktu lama.

3. Kaftan

Busana dengan cutting loose seperti kaftan dan dress juga menjadi favorit wanita 31 tahun ini. Revalina S Temat terlihat menggunakan kaftan dengan potongan yang modis dan kekinian serta nyaman digunakan saat bulan Ramadan.

4. Motif Print

Motif print saat ini sedang menjadi tren busana modest wear, baik untuk atasan, bawahan, hingga hijab. Revalina S Temat juga sering terlihat memakai fashion item dengan motif print terutama scarf. Hijab dengan motif print ini terlihat elegan dengan tatanan gaya klasik.

5. Potongan Asimetris

Busana modest wear dengan cutting asimetris membuat penampilan Revalina semakin edgy. Busana dengan cutting yang tidak rata ini memang sedang digandrungi pecinta fashion, termasuk hijabers. Padu padan busana asimetris memberikan penampilan yang lebih segar dan memesona.

6. Warna Netral

 

Alhamdulillah dpt baju dr @radwah Bagusss bgtt 😍😍 suka bgt sama model2nya.. makasi yaa❤

A post shared by Revalina Temat (@vatemat) on

Pilihan warna netral seperti monokrom, warna tanah, dan pastel menjadi pilihan berbusana Revalina S Temat. Ia terlihat memadupadankan busana-busana dengan warna pastel dan monokrom membuat penampilannya semakin menarik. Anda juga dapat memadukan warna-warna netral ini untuk penampilan yang stylish. Selamat mencoba!