Sukses

Hana Tajima Luncurkan Koleksi Busana Muslim Terbaru 2017

Liputan6.com, Jakarta Hana Tajima dikenal dengan gaya busana modest wear yang memiliki ciri khas. Koleksinya banyak dicari karena simple namun tetap stylish. Untuk itu, Uniqlo kembali meluncurkan koleksi Hana Tajima for Uiqlo Musim Gugur/Musim Dingin 2017 secara serentak di seluruh dunia, mulai Juni 2017.

Lini kolaborasi dengan desainer ini menuai sukses di Malaysia, Singapore , Indonesia dan Thailand saat pertama diluncurkan musim gugur/musim dingin 2015 lalu. Pada koleksi terbaru ini akan tersedia di 15 negara. Desain baru dengan aksen lipit serta lipatan akan menambah keanggunan para wanita yang mengenakannya.

Desainer kelahiran Inggris yang bertempat tinggal di New York ini menciptakan koleksi yang sejalan dengan komitmen LifeWear dari Uniqlo yaitu untuk merefleksikan gaya hidup pemakainya sehingga bisa menikmati hidup dengan lebih baik.

Koleksi Hana Tajima ini diminati masyarakat karena bisa beradaptasi dengan pemakai yang beragam, dari berbagai budaya namun tetap menawarkan keanggunan, kenyamanan dan gaya kontemporer. Koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2017 ini menampilkan beragam warna sekaligus paduan yang lebih sederhana.

Sementara untuk pemilihan bahan yaitu yang lebih lembut dengan beragam tekstur serta pilihan tweed. Penyempurnaan lainnya adalah lipit dan lipatan yang memperkaya garis rancangan Jubah panjang dengan ikat pinggang untuk pertama kalinya diluncurkan. Selain itu koleksi ini juga terdiri dari rok, gaun, tunik dan beberapa produk AIRism ,seperti hijab dan tutup kepala.

Lini Hana Tajima for Uniqlo ini akan tersedia mulai 2 Juni di Malaysia, Indonesia, Thailand , Singapore dan Philipina. Kemudian akan menyusul di Tiongkok, Korea Selatan, Hong Kong, Taiwan, Jepang, Inggris, Amerika Serikat, Kanada, Rusia dan Australia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.