Sukses

Menu Praktis Ramadan Bergaya Jepang untuk Buka Puasa

Selama bulan Ramadan restoran siap saji Hokben menyajikan menu praktis dan nikmat terbaru untuk menemani buka puasa Anda dan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Selama bulan Ramadan, berbagai restoran berinovasi menyajikan berbagai pilihan menu berbuka yang istimewa. Mulai dari pilihan makanan yang lezat lengkap dengan takjil hingga menu makanan praktis. Begitu juga dengan restoran siap saji Hokben yang memperkenalkan menu terbaru yang dibuat khusus untuk berbuka puasa pada bulan Ramadan.

Menu Bento Ramadan menjadi alternatif seru menu berbuka bergaya Jepang yang dihadirkan Hokben. Menu ini memanjakan lidah Anda saat berbuka puasa melalui enam pilihan paket yang terdiri dari Bento Ramadan Tokyo Bowl 1 dan 2 serta Bento Ramadan Special ABCD yang sudah tersedia di seluruh gerai.

Bento Ramadan Tokyo Bowl 1 dan 2 merupakan menu baru seru yang kekinian yang terdiri dari nasi, kremesan, seaweed, tori soboro/gyo soboro, Menu Goreng, Nestea, serta KitKat sebagai takjil gratis untuk makan di tempat. Sedangkan, Bento Ramadan Special ABCD terdiri dari nasi, salad, edamame, Menu Utama, Menu Goreng, dan teh botol Sosro. Khusus untuk makan di tempat juga akan mendapatkan Inaco Nata de Coco sebagai takjil.

“Kami sangat bersemangat menghadirkan menu Bento Ramadan tahun ini, selain menu baru Tokyo Bowl, kami juga melengkapi Bento Ramadan ini dengan takjil yang dapat dinikmati para konsumen pada waktu berbuka puasa di HokBen. Tidak hanya lengkap dan sehat, Bento Ramadan kali ini kami tawarkan dalam kisaran harga yang sangat variatif dan tentunya nyaman di kantong,” kata Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head Hokben.

Sebagai tambahan informasi, Bento Ramadan Special ABCD adalah paket pertama HokBen yang dilengkapi dengan edamame. HokBen meyakini bahwa produk yang berkualitas dan gizi yang seimbang merupakan hal yang sangat penting terutama saat kita berpuasa.

Pada peluncuran menu terbaru ini juga dilaksanakan bersamaan dengan perayaan hari ulang tahun Hokben ke-32. Bertepatan dengan momen Ramadan, Hokben melakukan kegiatan buka puasa bersama 3200 anak yatim yang tersebar di seluruh area restoran Hokben. 

“Melalui kegiatan CSR HokBen tahun ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian dan mempererat tali persaudaraan kita terutama bagi adik-adik kita di panti asuhan serta dapat terlibat langsung untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan,” tutup Francisca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.