Sukses

Tried/Tested: Cara Mudah Aplikasikan Eyeshadow Dalam Satu Langkah

Dapatkan riasan mata lebih ekspresif dengan rangkaian produk eyeshadow dari Benefit Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Makeup menjadi salah satu hal yang paling penting untuk mendukung penampilan Anda sehari-hari. Seperti dengan memakai eyeshadow, riasan Anda akan terlihat lebih ekspresif dan menawan.

Sebuah brand kosmetik ternama di Indonesia, Benefit Indonesia meluncurkan sebuah rangkaian produk eyeshadow yang diberi nama They're Real! Duo Shadow Blender. Eyeshadow ini dapat sangat mudah diaplikasikan pada mata Anda. Penasaran?

Benefit They're Real! Duo Shadow Blender ini memiliki delapan pilihan warna netral; Beyond Nude, Bombshell Brown, Brazen Bronze, Easy Smokin, Kinky Khaki, Naughty Neutral, Provocative Plum dan Sexy Smokin. Tim Liputan6.com berkesempatan untuk mencoba memakai salah satu produk eyeshadow tersebut. Inilah hasilnya!

Tried/Tested: Cara Mudah Aplikasikan Eyeshadow Dalam Satu Langkah (Foto: Benefit Indonesia)

Klaim:
- Produk eyeshadow ini memiliki custom shadowblender yang dapat memudahkan Anda untuk mengaplikasikannya pada mata.
- Dapat menyempurnakan bentuk mata menjadi lebih besar dan ekspresif.
- Eyeshadow dapat tahan lama selama 12 jam.

Opini:
- Eyeshadow sangat mudah diaplikasikan pada kedua kelopak mata hanya dengan satu langkah menggunakan shadow blender kecil yang terdapat didalamnya.
- Warna eyeshadow-nya cocok untuk semua warna kulit dan mudah tercampur dengan sempurna.
- Eyeshadow memiliki formula yang terasa lembut dan halus.

Tips:
Untuk mendapatkan hasil akhir yang sempurna, Anda dapat mengaplikasikan eyeshadow ini hanya dalam satu langkah mudah. Gunakan shadow blender dan oleskan pada bagian Duo Shadow Blender, lalu aplikasikan hanya dengan satu pulasan saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.