Sukses

Trik Cerdas Temukan Warna Perona Pipi dengan Mulut Anda

Masih kesulitan mencari warna perona pipi yang paling sesuai untuk wajah Anda? Gunakan cara cerdas di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang makeup, khususnya blush-on, masih banyak orang mengalami kesulitan menemukan warna blush-on atau perona pipi yang paling sesuai dengan wajah. Apakah Anda salah satunya?

Dilansir dari purewow.com, Kamis (6/4/2017), ada satu trik cerdas dan khusus untuk menemukan warna blush-on paling sempurna bagi wajah Anda. Apakah itu?

Apa yang harus Anda lakukan?
Berdirilah di depan sebuah cermin dan dengan lembut tarik ke bawah bibir bagian bawah Anda. Cocokkan warna yang Anda lihat di sepanjang bagian dalam bibir untuk warna blush-on yang paling sempurna bagi Anda.

Apakah cara ini benar-benar bekerja?
Warna pada bagian dalam bibir bawah memang masih sedikit berbeda dengan warna keseluruhan kulit Anda, namun juga merupakan warna yang paling mirip.

Ya, mungkin awalnya Anda akan merasa aneh, namun tidak ada salahnya untuk dicoba, bukan? Selamat menemukan warna blush-on paling sempurna! 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.