Sukses

Rahasia Kulit Sehat dan Cantik 5 Sosok Inspiratif Indonesia

5 sosok inspiratif Indonesia ini membocorkan rahasia perawatan kecantikan kulitnya

Liputan6.com, Jakarta Untuk memiliki kulit sehat, kita memerlukan perawatan kecantikan. Apalagi bagi Anda yang tinggal di kota besar dengan aktivitas yang padat. 

Seperti lima tokoh inspiratif yang selalu memperhatikan kesehatan kulit yang dihadirkan oleh label perawatan kecantikan dan kosmetika dari Korea, SamKim. Mereka terpilih sebagai sosok yang modern, aktif, dan dinamis seperti brand Samkim yang tengah merayakan ulang tahun pertamanya di Indonesia. Mereka adalah;

1. Sendy Yusuf, seorang pemerhati budaya dan aktivis sosial yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Yayasan Batik, Ketua Umum Jejaring Pecinta Tenun Jawa Barat, dan Ketua Umum Yayasan Kesehatan Payudara Jawa Barat.

2. Amelia Salim, seorang pengusaha dan produser eksekutif yang baru saja memproduseri sebuah film berjudul "Perfect Dream." Film yang bergenre drama ini turut diperankan oleh Ferry Salim dan Wulan Guritno.

3. Ayu Asiwita, seorang desainer yang salah satu gaunnya pernah digunakan oleh Megan Young dari Filipina dalam ajang kecantikan internasional, Miss World 2013.

4. Yogie Pratama, seorang desainer yang merupakan lulusan dari ecole de la Chambre Syndicale de la couture Parisienne, Paris dan telah memiliki label pakaian sendiri bernama Yogie Pratama.

Yogie Pratama, Salah satu dari sosok-sosok inspiratif yang menggunakan SamKim untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit mereka.

5. Markus Henry, seorang presenter yang saat ini sedang menjadi host di salah satu stasiun swasta ternama Indonesia, sekaligus model.

Markus Henry, Salah satu dari sosok-sosok inspiratif yang menggunakan SamKim untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit mereka.

Kelima sosok sepakat jika kesehatan dan kecantikan kulit merupakan hal penting yang harus diberikan perhatian khusus. "Sebenarnya saya sudah lama menggunakan produk ini dan sangat membantu. Perawatan kulit itu sesuatu yang hasilnya tidak bisa dilihat secara instan, saat itu juga, maka memang harus dimulai dari sekarang," papar Ayu Asiwita saat ditemui oleh tim Liputan6.com.

Menyadari jika dunia kosmetik tidak bisa dijauhkan dari fashion, maka SamKim juga menggandeng desainer ternama seperti Jeanny Ang dan Herman Arifin yang juga hadir dalam New York Fashion Week 2016, serta Miss World 2016 di Maryland, Amerika Serikat pada Desember 2016 lalu.

Di tahun 2017, SamKim tidak hanya berhenti pada produk perawatan kecantikan saja, namun juga akan meluncurkan cosmetics new series, seperti lipstik, lipbalm, dan eye shadow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini