Sukses

Seperti Apa Produk Antiaging Termahal di Dunia?

Untuk memiliki produk antiaging termahal di dunia, Anda perlu menghabiskan Rp 24 juta per 29,5 mililiter serum.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang rela dilakukan orang untuk awet muda? Dari mengaplikasian bahan alami hingga berbahaya, dari membuat sendiri masker buah hingga menggunakan produk bermerkuri di wajah.

Namun, barangkali mereka belum melakukan sesuatu yang lebih gila daripada menghabiskan 1.800 Dollar AS per 29,5 mililiter antiaging serum. Nilai itu setara dengan Rp 24 juta.

Adalah JK7 Rejuvenating Serum - Lotion yang dibuat oleh seorang ilmuwan Jurgen Klein. Produk itu pun merupakan serum antiaging termahal di dunia.

Klein menjelaskan, produk tersebut terbuat dari minyak esensial termahal, seperti melati, mawar, dan chamomille. Harga masing-masing minyak esensial itu bahkan mencapai 20.000 Dollar AS atau setara dengan Rp 266,7 juta per liternya.

"Namun dengan bahan-bahan itu juga, produk ini menjadi sangat poten (manjur). Ini merupakan salah satu produk antiaging paling efektif di dunia karena mampu menghentikan proses degenerasi tubuh," ucap Klein, seperti dilansir dari Forbes, Jumat (3/2/2017).

Untuk memiliki produk antiaging termahal di dunia, Anda perlu menghabiskan Rp 24 juta per 29,5 mililiter serum.

Untuk menemukan formulasi produk itu, Klein menghabiskan waktu penelitian selama 10 tahun. Ia juga mengetes lebih dari 70 bahan alami yang membutuhkan kemampuan tinggi.

Bahkan, salah satu bahan baku dari produk, yakni ekstrak buah manggis, diketahui dapat melawan kanker kulit dan skuamosa berdasarkan tes laboratorium. Meskipun, perlu adanya penelitian lebih lanjut jika bertujuan untuk proses pengobatan.

Bagaimana, menarik bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini