Sukses

Bahan Alami yang Cerahkan Area Sekitar Miss V

Area sekitar miss V atau selangkangan seringkali berwarna lebih gelap, tetapi Anda bisa mencerahkannya dengan sejumlah bahan alami ini.

Liputan6.com, Jakarta Area sekitar miss V atau selangkangan seringkali berwarna lebih gelap daripada kulit lainnya. Namun, tentu saja ini tidak terlalu menyenangkan untuk dipandang.

Anda pun bisa membuat area ini lebih cerah dengan sejumlah cara. Dilansir dari berbagai sumber, Senin (1/2/2017), ada bahan-bahan alami yang dapat membantu mencerahkan area selangkangan dan sekitar miss V.

Anda pun dapat mengaplikasikan sendiri bahan-bahan ini. Namun ingat, tetap perhatikan keamanan saat mengaplikasikan bahan-bahan ini. Misalnya, selalu bersihkan dan keringkan area selangkangan sebelum mengaplikasikannya. Kemudian, selalu bilas hingga bersih setelah bahan-bahan tersebut selesai diaplikasikan.

Berikut bahan-bahan yang dapat mencerahkan kulit selangkangan atau sekitar area miss V.

1. Jus lemon
Lemon memang sudah dikenal manfaatnya untuk mencerahkan kulit. Maka, bahan ini juga bisa dipakai untuk mencerahkan selangkangan. Namun, sifatnya cukup keras sehingga sebaiknya jus lemon tidak terlalu lama ditempelkan ke kulit dan tidak digunakan setiap hari.

2. Sabun pepaya
Bahan ini cukup umum dipakai untuk mencerahkan kulit. Pepaya mengandung papain, enzim yang membuat warna kulit terlihat lebih cerah.

3. Kentang
Kentang dapat ditumbuk dan diaplikasikan pada selangkangan. Sebaiknya jangan diperas karena airnya justru bermanfaat untuk mencerahkan warna kulit sekitar miss V.

4. Kulit jeruk
Ambil dua atau lebih jeruk dan kupas kulitnya. Jemur kulit jeruk di bawah sinar matahari kemudian hancurkan hingga menjadi bubuk. Anda dapat mencampurkannya dengan susu untuk membuat pasta dan mengaplikasikannya pada kulit selama 15 menit. Kemudian, bilas hingga bersih.

Mudah bukan? Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini