Sukses

Tried/Tested: Atasi Rambut Rontok dengan 2 Langkah Mudah

Rambut rontok kerap menjadi mimpi buruk banyak wanita. Begini solusi mudah untuk mengatasinya.

Liputan6.com, Jakarta Rambut rontok kerap menjadi mimpi buruk banyak wanita. Namun, perawatan yang tidak tepat hingga gaya hidup yang buruk dapat memperparah masalah kerontokan.

Menghentikan kerontokan tentu dapat dilakukan dengan perawatan, tetapi ada juga cara mudah untuk menguranginya. Pilihan produk sampo dan conditioner yang tepat dapat membantu Anda melakukannya.

Salah satu produk dengan kemampuan mengurangi kerontokan yakni Dove Hair Fall Treatment. Liputan6.com berkesempatan mencoba produk tersebut untuk beberapa kali pemakaian selama 1 minggu. Penasaran dengan hasilnya? Berikut pembahasannya.

Klaim
- Menutrisi dan mengurangi rambut rontok
- Memperkuat setiap helai rambut untuk mencegah kerontokan hingga 98 persen.
- Diformulasikan dengan Nutrilock aktif
- Memberikan hasil yang cepat dalam jangka panjang
- Mengatasi rambut kusut dan menjadikannya lebih mudah diatur
- Cocok untuk penggunaan sehari-hari

Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo and Conditioner melindungi melawan rambut rontok dan menutrisinya dari akar hingga ke ujung rambut. Formulanya melindungi setiap helai rambut dan bekerja mengurangi kerontokan. Diformulasikan dengan nutrilock aktif, menjadikan rambut kuat dan sehat ternutrisi setelah keramas, membantu mencegah rambut rontok dan mengatasi kerusakan.

Dove Hair Fall Treatment

Opini
Hasil dari penggunaan produk selama seminggu sebenarnya belum terlalu terlihat. Namun, tekstur sampo dan conditioner cukup creamy dan mampu membersihkan rambut dengan baik. Rambut pun terasa lembut dan lebih bervolume setelahnya. Hanya saja, bagi Anda yang memiliki permasalahan ketombe, mungkin produk ini dapat memicunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.