Sukses

Tips Padu Padan T-shirt Putih untuk Berbagai Acara

Liputan6.com, Jakarta T-shirt warna putih merupakan busana yang wajib selalu ada di dalam lemari Anda. Busana dengan model yang simple ini, sangat mudah dipadu-padankan dengan busana lain serta bisa dipakai di berbagai tampilan, mulai dari gaya kasual hingga ke kantor. Untuk mendapatkan tampilan yang lebih stylish dengan T-shirt warna putih, Anda bisa melihat inspirasinya seperti yang dilansir dari whowhatwear.com, Kamis (15/12/2016) berikut ini.


1. Padukan dengan setelan blazer

Untuk tampilan semi-formal, Anda bisa memadukan T-shirt putih dengan busana setelan blazer. Gaya ini sangat cocok untuk Anda kenakan ke kantor, apalagi jika Anda bekerja di industri kreatif.


2. Padukan dengan rok berpinggang tinggi

T-shirt putih dan rok. (foto: whowhatwear.com)
Coba kenakan T-shirt putih dengan rok berpinggang tinggi. Untuk tampilan yang lebih feminine, pilih rok yang berpotongan A-line berbahan tulle. Pas untuk dipakai ke pesta yang bertema kasual.

2 dari 2 halaman

3. Berikan aksen scarf

Agar terlihat trendi dan modern, coba tambahkan bandana neck scarf pada tampilan Anda.


4. Pakai bersama dengan celana berwarna senada

T-shirt putih jadi andalan Anda untuk tampil lebih fashionable. (foto: whowhatwear.com)
Jangan ragu memakai T-shirt putih dengan celana yang berwarna sama. Agar tidak terlihat monoton, tambahkan blazer warna hitam dan aksesori seperti clutch dan ikat pinggang.


5. Kenakan sebagai dalaman kamisol

T-shirt putih jadi andalan Anda untuk tampil lebih fashionable. (foto: whowhatwear.com)
T-shirt memang paling tepat dijadikan sebagai padanan busana yang sedang tren ini. Ya, Anda bisa memadukan T-shirt putih dengan atasan kamisol andalan Anda.


6. Kenakan dengan celana overall

T-shirt putih jadi andalan Anda untuk tampil lebih fashionable. (foto: whowhatwear.com)
Tak ada salahnya tampil dengan gaya klasik. Padukan T-shirt putih dengan celana overall. Agar terlihat lebih modern, pilih celana yang berpotongan lebar di bagian bawah atau bell-bottom.