Sukses

Gaya Rambut Ini Diprediksi Jadi Tren 2017

Gaya rambut merupakan perhatian utama pria untuk menjaga penampilan agar tetap rapi dan keren, ini prediksi tren gaya rambut di 2017.

Liputan6.com, Jakarta Gaya rambut merupakan perhatian utama pria untuk menjaga penampilan agar tetap rapi dan bertenaga setiap hari. Bahkan, potongan rambut yang sesuai dengan Anda dapat meningkatkan kepercayaan diri berlipat ganda di hadapan orang lain dan lawan jenis. Untuk itu, penting bagi Anda mengetahui tren potongan rambut apa yang menjadi favorit tahun 2017.

Bertempat di kawasan Ciragil, Jakarta, Chief Barber & Supplies Co memperkenalkan 4 hair character yang terinspirasi dari hair cut iconic dan karakter unggul dari berbagai negara di dunia. Semua gaya rambut ini dikemas dalam Gentelmen Passport yang merupakan kunci pria tetap stylish tahun depan.

"Kami percaya bahwa tahun 2017 bukan sekedar angka berganti, tapi juga tahun untuk menobatkan the best hair character sebagai paspor bagi pria urban dalam menikmati hidup," ujar Fatsi Hakim Anjani, Founder Chief Barber & Supplies Co, Selasa (22/11/2016).

Berbagai gaya yang akan menjadi populer di tahun 2017 adalah Japanese hair character, Italian hair character, Englishman hair character dan American hair character. Berbagai gaya rambut pria ini dinilai mampu memberikan kesan gentlemen dan memberikan kesempatan Anda untuk bereksplorasi nantinya.

"Pada umumnya tren rambut yang hadir kini merupakan perwujudan pria yang ingin praktis, tapi tetap berpenampilan rapi dalam setiap kegiatannya," ungkap Fatsi.

Gaya rambut ini bisa menjadi pilihan Anda untuk memulai awal tahun dengan penampilan baru. Ditunjang dengan kesan yang diberikan oleh rambut keren, tentu saja Anda makin percaya diri bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.