Sukses

Rambut Berkilau? Pakai Tumbuhan yang Bisa Anda Tanam di Rumah Ini

Rambut Anda kusam dan ingin membuatnya berkilau alami? Gunakan tumbuhan yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Cuaca dingin dan musim penghujan seperti sekarang ini tidak hanya membuat Anda bermalas-malasan, namun juga rambut menjadi kusam. Namun, Anda tidak perlu terburu-buru menghabiskan banyak uang dan waktu untuk melakukan perawatan di salon, cobalah satu trik cerdas untuk membuat rambut Anda hitam berkilau alami.

Dilansir dari purewow.com, Sabtu (12/11/2016), satu tumbuhan yang Anda butuhkan dan tidak perlu repot mencarinya kemanapun, tumbuhan ini dapat Anda tanam sendiri di rumah, lidah buaya.

Lantas, apa yang harus Anda lakukan?
Belah menjadi dua bagian tanaman lidah buaya yang telah Anda siapkan, sampai terlihat bagian daging dan gelnya. Kumpulkan daging beserta gelnya ke dalam sebuah tempat untuk kemudian dipijatkan secara lembut ke rambut, saat Anda keramas. Diamkan selama 5 menit, lalu bilas bersih.

Apakah cara ini benar-benar bekerja?
Kandungan pelembap di dalam tumbuhan lidah buaya ini akan membantu menghidupkan hidrat helai rambut Anda yang sebelumnya kering.

Hasilnya?
Rambut Anda akan terlihat berkilau alami. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.