Sukses

6 Ritual di Malam Hari Ini Buat Anda Bangun dengan Cantik

Ingin bangun di pagi hari dalam keadaan cantik? Lakukan beberapa ritual di bawah ini sebelum tidur.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin bangun dengan perasaan luar biasa di pagi hari, khususnya wanita? Untuk beberapa orang yang beruntung, mereka tidak memerlukan usaha keras untuk bangun dalam keadaan cantik. Namun, bagaimana dengan beberapa orang lainnya? Apa yang bisa dilakukan untuk bangun dalam keadaan cantik?

Anda tidak perlu bingung lagi, dilansir dari purewow.com, Rabu (26/10/2016), berikut ini adalah beberapa ritual kecantikan yang dapat Anda lakukan di malam hari untuk bangun dengan segar dan cantik.

1. Aplikasikan dry shampoo pada rambut sebelum tidur
Ya, kulit kepala tetap memproduksi minyak pada saat Anda tidur, sehingga menyemprotkan sedikit dry shampoo pada rambut sebelum tidur merupakan tindakan pencegahan yang baik.
Dengan melakukan cara ini, Anda akan bangun dengan rambut yang terlihat rapi dan berbau segar.

2. Aplikasikan masker bibir
Jika Anda memiliki bibir kering, mungkin masalah utama yang dihadapi saat bangun tidur adalah bibir kering dan pecah-pecah. Oleskan masker bibir sebelum tidur dan Anda akan merasakan perbedaan yang nyata di pagi hari.

3. Aplikasikan krim mata
Memiliki mata bengkak dengan lingkaran hitam di bawahnya bukan lagi masalah bagi Anda. Oleskan krim mata yang sebelumnya telah didinginkan di kulkas untuk membuatnya tetap efektif saat digunakan.

4. Gunakan Vaseline untuk kaki Anda
Cara ini dilakukan untuk membuat kaki lebih lembut. Oleskan Vaseline pada telapak kaki, kemudian bungkus dengan kaus kaki hingga pagi. Anda akan mendapati perbedaan yang nyata di sini.

5. Gunakan minyak biji anggur untuk bulu mata
Yang Anda butuhkan adalah tongkat maskara yang bersih. Celupkan tongkat ini ke dalam minyak biji anggur dan dengan lembut oleskan pada bulu mata Anda sebelum tidur.
Cara ini akan membut bulu mata Anda semakin tebal dan mengurangi kerapuhan.

6. Gunakan lotion aloe vera pada tubuh
Untuk mengurangi kekeringan yang terjadi pada tubuh Anda, aplikasikan gel atau lotion aloe vera pada seluruh tubuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini