Sukses

Gunakan Sampo dengan Cara Ini Jika Ingin Dapatkan Rambut Indah

Liputan6.com, Jakarta Jika berbicara tentang rambut, pasti Anda bisa mengeluh berbagai permasalahan yang selama ini dialami. Banyak wanita yang tampaknya tidak pernah selesai dengan permasalahan rambut yang mereka alami.

Namun seperti dilansir dari Goodhousekeeping.com, Senin (24/10/2016), ternyata terdapat cara sederhana untuk mendapatkan rambut indah. Salah satunya adalah dengan mengganti produk sampo yang sekarang Anda gunakan.

Dari akar hingga ujung rambut, tekstur rambut memiliki keadaan yang berbeda. Jadi, sangat penting untuk mengetahui produk yang sesuai dengan keadaan seluruh rambut Anda. Penata rambut selebriti, Jen Atkin, mengungkapkan trik andalannya, yaitu dengan menggunakan dua jenis sampo berbeda. Dua sampo ini berfungsi untuk merawat keadaan tekstur rambut yang berbeda dari akar dan batang. "Satu hal yang selalu saya sarankan kepada klien adalah untuk menggunakan 2 jenis sampo berbeda. Karena kulit kepala dan batang rambut memiliki keadaan rambut yang berbeda, terutama jika Anda memiliki rambut panjang" jelasnya.

Umumnya, orang merasa kulit kepalanya berminyak, namun memiliki ujung rambut yang kering dan kasar. "Untuk masalah ini, gunakan volumizing shampoo di area kulit kepala, lalu, gunakan jenis sampo repair atau smooth untuk batang rambut" saran Jen.

Dengan trik ini, selain keadaan rambut yang berubah menjadi lebih baik, styling rambut juga akan bertahan lebih lama. Siapa yang sangka cara sederhana ini dapat membuat perubahan signifikan di rambut Anda?

Selamat mencoba!