Sukses

Vlogger Cantik Bahrain Kesengsem Gaun Malam Desainer Indonesia

Liputan6.com, Dubai Gaun malam rancangan empat desainer Indonesia unjuk gigi di showroom Arab Fashion Week (AFW) pada 6-10 Oktober 2016 di Dubai, Uni Emirat Arab. Busana-busana dengan ciri khas para desainer itu pun menarik minat para fashionista Arab untuk memakainya.

Vlogger cantik asal Bahrain Tulin Sahin, salah satunya. Ia mengaku sangat tertarik dengan busana-busana rancangan desainer Indonesia.

"Gaun-gaun ini sangat cantik dan cocok dengan selera saya," kata dia kepada Liputan6.com saat menghadiri AFW di Dubai.

Indonesia menjadi salah satu negara yang mengikuti AFW. Empat desainer mode Indonesia Khanaan Shamlan, Hian Tjen, Sapto Djojokartiko, dan Mel Ahyar menampilkan karya-karya terbaik mereka di showroom AFW.

Tulin pun menyempatkan diri untuk mengenakan sejumlah koleksi dari desainer Indonesia. Misalnya, tunik cokelat karya Khanaan Shamlan dengan detail payet di bagian dada dan lengan yang membuatnya tambah cantik.

Tulin juga memakai sepatu rancangan Sapto Djojokartiko dengan embellishment cantik di bagian atasnya. Tak hanya itu ia juga memakai gaun rancangan Mel Ahyar dalam koleksi Lungsin yang berupa kain songket dengan tambahan embroidery unik.

Showroom Indonesia di AFW termasuk yang paling banyak dikunjungi. Para fashionista Arab terlihat antusias melihat dan mencoba koleksi yang ditawarkan.

Selain karena pesona karya para desainer, Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) yang mendukung penuh keikutsertaan ini juga membagikan suvenir, berupa batik. Para fashionista Arab pun tertarik untuk memilikinya.

Loading