Sukses

6 Gaun Pengantin Selebritas Tak Biasa yang Kontroversial

Supaya pernikahan menjadi unik dan berkesan, sebagian orang yang mencoba gaun dengan desain tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta Gaun pengantin klasik memang masih menjadi pilihan banyak wanita. Gaun putih dengan atau tanpa ekor (train) memang dapat membuat seorang wanita tampak lebih anggun pada hari besarnya.

Namun, supaya pernikahan menjadi unik dan berkesan, sebagian orang yang mencoba gaun dengan desain tak biasa. Gaun pernikahan ini pun sangat jauh dari kesan gaun pernikahan klasik.

Dilansir dari People, Senin (10/10/2016), berikut gaun pengantin tak biasa yang dipakai selebritas pada hari pernikahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Silver Stunner


Silver Stunner
Tak hanya gaun sequin dari Michael Kors, penutup kepala kuning juga membuat penampilannya berbeda dari pengantin kebanyakan. Gaun dengan train yang cukup panjang itu membuat penampilannya tidak mudah dilupakan.

3 dari 7 halaman

Allison Pill

Allison Pill
Yellow is the new white. Mungkin begitu yang diinginkan Pill untuk gaun pernikahannya dengan Joshua Leonard. Gaun berlapis berwarna lemon itu terinspirasi oleh cincin pertunangan mereka.

4 dari 7 halaman

Solange Knowles

Solange Knowles
Adik Beyonce Knowles ini tampil degan gaun cape rancangan Stephane Rolland. Ia tampil serasi dengan suaminya yang juga memakai setelan jas serba putih.

5 dari 7 halaman

Liberty Ross

Liberty Ross
Gaun hitam pun bisa menjadi warna gaun pengantin yang elegan. Gaun keluaran Givenchy Haute ini membuat Ross tampil memukau. Apalagi ditambah dengan headpiece besar yang menarik perhatian.

6 dari 7 halaman

Kristen Bell

Kristen Bell
Saat menikahi Dax Shepard pada 2013 lalu, Bell tak memakai gaun seperti pengantin kebanyakan. Ia bahkan terlihat lebih kasual dengan blouse dan celana hitam. Kalung berukuran cukup besar memberinya nuansa kemewahan pengantin.

7 dari 7 halaman

Lydia Hearst

Lydia Hearst
Aktris ini tidak sepenuhnya memilih warna putih untuk gaun pengantin pada hari pernikahannya. Semburat warna pink ada di bagian bawah gaunnya sehingga membuatnya terlihat ombre yang manis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.