Sukses

3 Trik Koreksi Alis untuk Tampilan Fantastis

Agar tampilan alis makin sempurna, lakukan tiga trik mudah mengoreksinya

Liputan6.com, Jakarta Tak perlu berkecil hati jika sampai sekarang kita masih belum bisa membuat alis seperti seorang makeup artist. Sebab butuh banyak latihan untuk bisa mendapatkan bentuk alis sesuai dengan keinginan.

Saat alis sudah terbingkai rapi di wajah, salah satu skill yang harus kita miliki adalah mengoreksi bentuk alis sendiri. Mulai dari sama tinggi, sama panjang, dan sama tebal.

Melihat pentingnya mengetahui cara bermakeup, Produk makeup Artistry menghadirkan Artistry Beauty Class bersama makeup artist Amy Becks. Salah satunya mengoreksi bentuk alis untuk mendapatkan makeup look flawless.

Berikut ini tiga trik mengoreksi alis seperti yang dipelajari di Artistry Beauty Class yang digelar di Saigon Cafe, Green Rubina Generali Tower, Kuningan, Jakarta.

1. Buat patokan untuk awal alis. Diukur dengan menarik garis lurus mulai dari cuping hidung sampai ke arah sudut dalam mata dan pangkal alis.

2. Puncak alis diukur mulai dari cuping hidung sampai ke arah ujung setengah bola mata.

3. Akhir alis diukur mulai dari cuping hidung sampai ke arah sudut luar mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.