Sukses

Style Guide: Langkah Modis Monokromatik

Busana dalam kolaborasi warna klasik hitam dan putih tak pernah lekang waktu.

Liputan6.com, Jakarta Kebutuhan untuk berpenampilan prima setiap saat membuat kaum wanita terus mengikuti perputaran tren fashion yang tak pernah habis. Tim Liputan6.com membuat style guide bagi Anda yang ingin mencoba tren terhangat saat ini.

Bagi Anda yang tidak menyukai penampilan yang penuh warna, style guide kali ini menghadirkan busana dalam nuansa warna hitam putih yang tak pernah lekang oleh waktu. Kombinasi warna yang dapat dikenakan oleh wanita berbagai usia, hitam dan putih adalah cara mudah bagi Anda untuk terlihat stylish di berbagai kesempatan. Agar tak membosankan, Anda dapat mengombinasikan kedua warna ini dalam bentuk atasan dan bawahan. Pilihan motif hitam putih yang tak terbatas juga wajib dieksplorasi bagi Anda yang ingin tampil berbeda. Tak perlu lagi penasaran, berikut 6 gaya busana monokromatik yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Aksi Jaring


Tren mesh atau jaring sempurna bagi Anda yang sesekali berani tampil berbeda.Kombinasi jaring dengan legging bermotif atau rok pensil kulit memberikan nuansa edgy. Untuk gaya yang satu ini, sneakers putih kesayangan dapat jadi alas kaki pilihan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Motif Grafis

 

 

3 dari 4 halaman

Girly vs Tomboy

 

Jumpsuit bermotif floral yang seksi cocok bagi Anda pencinta gaya girly. Jangan lupa high heels untuk membuat tubuh Anda terlihat lebih jenjang. Sedangkan Anda yang tomboy, boxy jacket akan tingkatkan daya tarik maxi dress minimalis berwarna putih. Wajib coba!

4 dari 4 halaman

Akreditasi

Akreditasi

Fotografer: Herman Zakharia

Pengarah gaya: Annabella Siahaan & Ivana Sitanggang

Penata rias: Zuber Makeup (08129354263)

Model: Anas dan Dea (JIM Models)

Busana: Zalora (www.zalora.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.