Sukses

Alicia Keys Cantik Tanpa Makeup di MTV VMA 2016

Berikut penampilan Alicia Keys tanpa makeup ketika menghadiri MTV MVA 2016.

Liputan6.com, Jakarta Ketika para selebriti berlomba-lomba tampil dengan glamor dan dandanan istimewa di gelaran karpet merah, beda halnya dengan Alicia Keys. Penyanyi berkulit eksotis ini tampil percaya diri tanpa menggunakan makeup, menghadiri ajang penganugerahan musik MTV MV 2016 di New York.

Penampilannya tanpa makeup ini dinilai sebagai pemandangan yang tidak biasa. Biasanya para selebriti akan menggunakan keahlian makeup artis profesional untuk menyulap wajah mereka semakin memesona saat menghadiri acara penganugerahan serupa. Alicia terlihat menggunakan 'no makeup makeup' sehingga ia tampil sederhana.

Dibalik kesederhanaan penampilannya, penyanyi 35 tahun ini hanya mengaplikasikan sedikit produk kecantikan pada kulit wajahnya. Hanya terlihat sedikit contouring dan concealer pada wajahnya yang memang sudah cantik secara natural. Hal ini membuat dirinya tampil manis memesona, tidak heran ia menjadi sorotan masyarakat di red carpet kali ini.

Ini bukan kali pertama Alicia tampil dengan wajah polos alias tanpa makeup. Sejak ia memutuskan menggunakan tren 'no makeup makeup' =dan mengumumkannya pada salah satu media online di Amerika, penyanyi yang akrab dengan sapaan Key ini juga tampil tanpa makeup pada video klipnya "In Common".

Alicia Keys terlihat manis dan percaya diri dalam balutan gaun berwarna merah, rambut yang ditata ponytail dan pastinya wajah polos tanpa makeup. Kepercayaan diri ini juga terlihat dari komentarnya tentang penampilannya di ajang penganugerahan musik bergengsi tersebut.

"Karena saya tidak suka menutupi apapun. Tidak wajah saya, bukan pikiran saya, jika jiwa saya, tidak mimpi saya., tidak perjuangan saya. Tidak ada satupun yang ingin saya tutupi," ungkap Alicia, seperti yang dilansir dari situs NyMag, Senin (29/8/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.