Sukses

Cara Mudah Memulai Wujudkan Mimpi ala Anggun-Dominique Diyose

Anggun-Dominique bersama SK II kembali mengajak para wanita Indonesia untuk berani dan berhasil mewujudkan mimpi-mimpi mereka

Liputan6.com, Jakarta Jangan pernah sekali-sekali mengecilkan mimpi, sebab kesuksesan berawal dari sana. Seperti yang dirasakan penyanyi Anggun dan model Dominique Diyose.

Bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia ke-71, SK II sebagai label kecantikan yang telah 35 tahun menyentuh kehidupan wanita di seluruh dunia, mengajak semua wanita Indonesia untuk bebas bermimpi dan berani mengubah nasib mereka dengan kampanye Dream Again.

Anggun pun kembali mengenang perjuangannya yang menerima banyak sindiran dan dianggap remeh banyak orang. Ia pun harus bersaing dengan banyak wanita cantik kala itu. Namun ia selalu percaya diri dengan pesan yang ditanamkan dari sang ayah.

"Bapakku itu selalu bilang bahwa cantik tidak melulu tentang fisik, tapi juga diri yang dipenuhi dengan pengetahuan, dan kebahagiaan. Kalau diri kita bahagia, otomatis orang lain yang melihat kita juga bahagia," cerita Anggun pada liputan6.com di Main Atrium Central Park Mall, Jakarta,  Kamis (18/8/2016).

Anggun juga ditemani oleh Dominique Diyose yang berani mengejar dan berhasil mewujudkan mimpi dalam hidupnya.
"Start early as soon as possible. Mulailah sedini mungkin," tambah Dominique.

Kampanye ini adalah kelanjutan dari gerakan global SK II, yaitu #changedestiny yang mempertanyakan keyakinan tentang nasib telah tertulis sejak lahir. Kampanye ini ingin menginspirasi semua wanita Indonesia untuk melampaui segala keterbatasan serta memiliki pilihan untuk mengendalikan nasib mereka sendiri.

SK II merayakan hari kemerdekaan dan kebebasan bermimpi di Main Atrium Central Park Mall, Jakarta bersama Anggun dan Dominique Diyose.

Kampanye Dream Again di Indonesia ditandai dengan suksesnya gerakan Office Hijack. Office Hijack adalah kegiatan yang mendatangkan beberapa anak secara mengejutkan ke beberapa kantor ternama di Jakarta. Semua anak akan berperan menggantikan posisi teratas di perusahaan tersebut dengan tingkah polah layaknya profesional, namun masih menuturkan kata-kata yang polos.

Ekspresi takjub para karyawan pun terekam dengan baik dalam video tersembunyi. Situasi dramatis membiarkan para wanita dewasa bertatap muka dengan anak-anak kecil yang polos dan masih bebas bermimpi. Mengingatkan mereka dengan kalimat penyemangat yang sederhana tapi kuat untuk tidak menyerah terhadap mimpi-mimpi mereka.

SK II merayakan hari kemerdekaan dan kebebasan bermimpi di Main Atrium Central Park Mall, Jakarta bersama Anggun dan Dominique Diyose.

SK II menarik arti kecantikan kulit ke tingkat yang lebih tinggi dan menumbuhkan keyakinan jika semua wanita mempunyai pilihan untuk mengubah nasib, seperti halnya mereka mempunyai pilihan untuk mengubah nasib kulit mereka di masa depan.

SK II merayakan hari kemerdekaan dan kebebasan bermimpi di Main Atrium Central Park Mall, Jakarta bersama Anggun dan Dominique Diyose.

Terinspirasi akan kecantikan transformatif, SK II mengangkat kisah-kisah nyata wanita inspiratif yang berani melampaui batas dan berhasil mewujudkan mimpi mereka. Kendala dan batasan justru menjadi proses untuk menguatkan mereka menjadi sosok yang lebih bersinar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini