Sukses

Serunya Wisata Kuliner 17an Sambil Nostalgia Jajanan Pasar di Mal

Kembali mencintai jajanan khas Indonesia tepat di hari jadi Indonesia yang ke 71 lewat Jajanan Pasar di Galeri Alun Alun Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Memperingati hari kemerdekaan RI ke-71, berbagai promo menarik digelar di berbagai pusat perbelanjaan. Salah satunya Alun Alun Indonesia yang menggelar program Pasar Jajanan di Galeri Alun Alun Indonesia, Grand Indonesia yang sudah dimulai sejak 2 Agustus hingga 18 Agustus 2016.

Pada kesempatan kali ini, Pasar Jajanan menghadirkan berbagai jenis makanan tradisional Indonesia yang biasa ditemui di pasar atau kaki lima. Di antaranya Kembang Tahu, Tahu Gejrot, Mie Ayam, Kue Ape, Batagor, Kue Cubit, Asinan, Kue Lecker, Rujak Juhi, Toge Goreng, Gado-Gado, Kupat Tahu, Ketoprak, Es Kacang Merah, Es Serut, dan lain-lain. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu berkisar dari Rp 10.000 hingga Rp 25.000.

Jajanan pasar khas Indonesia

“Kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda. Banyak orang yang menanyakan festival jajanan pasar yang dulu pernah kami selenggarakan. Untuk itu festival jajanan pasar yang diberi nama Pasar Jajanan ini kami gelar kembali. Kami mengajak pengunjung untuk bernostalgia lewat makanan. Kita tahu bahwa meskipun kita tinggal di kota metropolitan Jakarta, kita masih mencari makanan-makanan seperti ini,” ucap Ibu Pincky Sudarman CEO Alun Alun Indonesia.

Jajanan pasar khas Indonesia

Selama lebih dari dua minggu ini, Alun Alun Indonesia berharap masyarakat bisa menikmati jajanan pasar di tempat yang nyaman. “Selain menghadirkan makanan-makanan khas jajanan pasar ini, kami juga berharap bisa terus berkomitmen untuk mendukung dan mengangkat UKM,” ucap Ibu Pincky.

Jajanan pasar khas Indonesia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.